Ini Jawaban Ayu Ting Ting Saat Ditanya Soal Kapan Menikah Lagi!

0
117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ini Jawaban Ayu Ting Ting Saat Ditanya Soal Kapan Menikah Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Tidak ada orang yang merencanakan perceraian pada saat dirinya memilih untuk menikah dengan pasangannya. Seperti itu juga dengan Ayu Ting Ting yang telah menikah degan Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada tanggal 4 Juli 2013 yang lalu.

Baca Juga Lagi, Umi Kalsum Ketahuan Salah Pake Akun Ayu Ting Ting Saat Tulis Komentar Ini!

Dirinya pun tidak pernah mengira bahwa pernikahannya tersebut akan kandas di meja Pengadilan Agama, Jawa Barat. Ayu pun kemudian dinyatakan resmi bercerai dan menyandang status sebagai seorang janda sejak 1 April 2014 lalu usai menjalani dua kali persidangan.

Pada saat ditanya tentang adanya perasaan trauma dengan ikatan pernikahan, nampaknya ibu satu anak dengan santai menjawabnya, “entar aja, entar kalau misalnya nikah ramai” ujar Ayu pada saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 26 Juli 2017.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/ayutingting92

Urusan untuk menikah lagi, nampaknya Ayu Ting Ting tidak ingin terlalu terburu-buru. Dirinya pun juga tidak ingin dikejar target, yang nantinya akan membuat hasilnya menjadi tidak memuaskan. Dengan kata lain, Ayu tidak ingin jika kegagalan dalam menjalin hubungan rumah tangga terulang kembali.

Baca Ini Soal Ayu Ting Ting Dikucilkan Pemain Pesbukers, Begini Kata Raffi Ahmad!

Pelantun lagu Sambalado tersebut pun juga merasa yakin bahwa jodohnya sudah dipilihkan oleh Yang Maha Kuasa. Persoalan banyak artis yang ikatan pernikahannya tidak bisa bertahan lama, nampaknya tak membuat Ayu merasa risau. Baginya, jodoh, mati, dan juga rezeki sudah ada yang mengatur.

Sekedar diketahui, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah berhasil meraih penghargaan dari pengelola Instagram lantaran telah menjadi public figure dengan jumlah pengikut paling banyak. Ayu pun juga meluapkan kebahagiaannya tersebut melalui akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Tak lupa, Ayu juga mengucapkan rasa terimakasih pada Instagram atas apa yang sudah dia peroleh. Ayu dikenal sebagai artis Indonesia yang memiliki jumlah pengikut atau followers paling banyak diantara artis-artis ternama yang lainnya. sampai saat ini, akun Instagramnya tersebut memiliki 21,1 juta pengikut.

Baca Juga Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Bungkam Ocehan Haters dengan Prestasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY