Soal Ayu Ting Ting Dikucilkan Pemain Pesbukers, Begini Kata Raffi Ahmad!

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Soal Ayu Ting Ting Dikucilkan Pemain Pesbukers, Begini Kata Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu, Abdul Rozak yang tak lain adalah Ayu Ting Ting telah mengatakan bahwa saat ini putri sulungnya telah mendapatkan sambutan yang kurang baik dari teman-teman di lingkungan kerjanya.

Baca Juga Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Bungkam Ocehan Haters dengan Prestasi!

Keadaan yang demikian pun tentu saja membuat sang ayah merasa begitu prihatin. Beberapa waktu yang lalu, pria yang akrab disapa dengan Ayah Rozak ini pun mengatakan bahwa putrinya tersebut menuai banyak sindiran dan juga diasingkan.

“banyak sindiran-sindiran, di asingkan. Kadang juga ada pengaduan soal itu, tapi dia bilang ‘gak apa-apa ayah, jangan ditanggapi’. Dia sabar banget” tutur Ayah Rozak.

Mengenai hal tersebut, sahabat dari pelantun lagu Sambalado yang juga telah mengisi program acara yang sama dengannya, yakni Raffi Ahmad pun ikut angkat bicara. Suami dari Nagita Slavina ini pun malah tidak mengerti tentang kabar bahwa Ayu dikucilkan di tempat kerjanya.

Ayu Ting Ting
copyright©Instagram

“kalau dikucilkan gue gak tau. Gue ngelietnya pas kerja ya kerja. Kalau cowok nyantai, bedakan sama cewek-cewek. Gue gak ngerti kalau cewek gimana” kata Raffi kepada para wartawan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 26 Juli 2017.

Baca Ini Raffi Ahmad Bareng Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Tanpa Didampingi Nagita Slavina!

Namun yang pasti komunikasi antar rekan kerja masih terjalin dengan baik. pada saat melakukan syuting, baik Raffi, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, pasti semua ikut mengobrol. Entah Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, ataupun Ruben, Raffi tetap memperlakukan mereka sebagai pemain dengan baik.

Terbukti, Raffi dan Ayu telah kompak datang ke subuah acara bersama-sama. Walaupun ayah satu anak tersebut telah menampik bahwa kehadirannya bareng bersama dengan mantan istri Enji tersebut sudah direncanakan sebelumnya.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, berita tentang hengkangnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers beberapa waktu yang lalu memang mengejutkan publik. akan tetapi, sejak hari Senin lalu Ayu sudah kembali mengisi program acara tersebut.

Baca Juga Heboh, Terbongkar Kedok Gimmick Ayu Ting Ting dengan Bos ANTV Otis Hahijary!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here