Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Bungkam Ocehan Haters dengan Prestasi!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Bungkam Ocehan Haters dengan Prestasi!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Terlebih lagi, semenjak mencuatnya gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad pada tahun lalu.

Baca Juga Raffi Ahmad Bareng Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Tanpa Didampingi Nagita Slavina!

Namanya pun kini juga menjadi buruan para heters dan seringkali menjadikannya bahan pembullyan. Walaupun dirinya seringkali mendapatkan hujatan dan juga cibiran dari para haters, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini lebih memilih untuk tak menanggapi dan mengabaikan hujatan tersebut.

Dirinya pun bahkan kini juga telah berhasil membungkam cibiran pedas dari para hetersnya dengan sederet prestasi yang telah dia raih. Salah satunya adalah penghargaan yang baru saja dia raih. Dirinya telah dinobatkan menjadi artis dengan jumlah pengikut atau followers Instagram paling banyak di negara Indonesia.

Ibu satu anak ini nampaknya telah berhasil menyingkirkan sederet nama artis besar yang lainnya. diantaranya adalah pasangan selebritis fenomenal Raffi AhmadNagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, dan juga Syahrini.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/ayutingting92

Seperti yang telah dilansir dari akun media sosial Instagram milik Ayu Ting Ting, dirinya pun telah mengucapkan terimakasih kepada Instagram atas prestasi yang diberikan kepadanya. Dirinya pun merasa bersyukur dengan apa yang telah dia raih.

Baca Ini Heboh, Terbongkar Kedok Gimmick Ayu Ting Ting dengan Bos ANTV Otis Hahijary!

Dengan mengenakan dress warna maron, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut nampak terlihat menggenggam dua buah penghargaan yang telah diberikan oleh Instagram. Penyanyi asal Depok ini pun juga menujukkan senyum manisnya sambil dengan membawa kedua penghargaannya tersebut.

Mengetahui prestasi yang telah didapatkan oleh Ayu Ting Ting, para penggemar pun berbondong-bondong memberikan uacapan selamat kepadanya. Bahkan mereka pun juga menyebut bahwa semakin Ayu dihujat dan juga dibully, maka dirinya justru akan dibanjiri berkah yang berlimpah.

Bahkan sejumlah penggmar pun meminta agar Ayu selalu mengabaikan hujatan dan juga cibiran yang diberikan oleh para haters. Ada pula salah seorang penggemar yang mengatakan jika para haters sebenarnya iri dengan apa yang telah didapatkan oleh Ayu.

Baca Juga Selamat, Ayu Ting Ting Raih Penghargaan dari Instagram Sebagai Artis Paling Banyak Followers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY