Lagi, Umi Kalsum Ketahuan Salah Pake Akun Ayu Ting Ting Saat Tulis Komentar Ini!

0
213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Lagi, Umi Kalsum Ketahuan Salah Pake Akun Ayu Ting Ting Saat Tulis Komentar Ini!

Lensaremaja.com – Sebagai artis, akun instagram milik Ayu Ting Ting memang tidak hanya digunakan secara pribadi, melainkan juga dikenakan oleh seluruh anggota keluarganya juga. Bahkan Umi Kalsum sang ibu kerap menggunakan akun putrinya untuk berkomentar dan mengunggah berbagai foto.

Baca ini : Heboh, Terbongkar Kedok Gimmick Ayu Ting Ting dengan Bos ANTV Otis Hahijary!

Namun siapa sangka jika ibu dua anak ini sempat salah menggunakan akunnya. Bahkan hal ini terlihat dari komentar yang ditulisnya di akun Instagram milik Ayu. Semau berawal kala mantan istri Enji ini tengah mendapatkan sebuah penghargaan dari instgaram.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/tente_rempongg

Dimana penghargaan yang ia dapat pada hari Rabu 26 Juli 2017 itu ia foto dan ia unggah ke akun Instagramnya. Alhasil postingan itu langsung dibanjiri dengan like dan berbagai komentar.

Namun siapa sangka jika dari sekian banyak komentar, ada salah satu komentar yang cukup unik. Dimana akun @ayutingting92 menuliskan komentar berupa “Alhmdullah sukses y anak @ayutingting92 semangat trus”.

Melihat komentar ini, kemungkinan besar saat itu akun milik pelantun Sambalado ini memang tengah dipegang oleh sang ibu. Alhasil postingan yang diunggah oleh akun gosip @tante_tempongg ini dipenuhi dengan berbagai komentar.

Baca ini : Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Bungkam Ocehan Haters dengan Prestasi!

anyak netters yang mengaku telah hafal dengan tulisan dan gaya bahasa yang digunakan ibu Ayu Ting Ting ini. Tak sedikit yang menduga jika akun milik host Pesbukers ini memang tengah dipegang sang ibu, mengingat hal ini terjadi bukan hanya dua kali saja.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

“Akun @ayutingting92 sebenernya siapa yg pegang siiii, si mak encum apa dese siiii,,, gajelas banget kasih komentar ke akun sendirik,,, hahha.”.

“Sekali dua kali lupa switch acc sih gpp..ini berkali kali ya wkwkkw..komedi pisannn”.

“gue rasa mak ncum ditugasi hapus2 komen yg jelek makanya sering masuk ke ig japok. ig japok kan isinya jualan sama fans. nah komen haters dihapus2in. dulu pernah dia lupa hapus2in eehh banyak banget komen jeleknya. berarti sebenernya yg komen jelek itu banyak tapi dihapus2in”.

Tepatnya pada Rabu 26 Juli kemarin Ayu Ting Ting berhasil menorehkan penghargaan sebagai artis dengan jumlah follower terbanyak. Bahkan penghargaan yang sama juga berhasil didapatkan oleh Raffi Ahmad.

Baca juga : Soal Ayu Ting Ting Dikucilkan Pemain Pesbukers, Begini Kata Raffi Ahmad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here