Ayu Ting Ting Asyik Joget Bareng Zaskia Gotik dan Ruben Onsu, Fans Rindukan Julia Perez!

0
138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Asyik Joget Bareng Zaskia Gotik dan Ruben Onsu, Fans Rindukan Julia Perez!

Lensaremaja.com – Sudah biasa jika Ayu Ting Ting kerap mengunggah aktivitasnya saat tengah bersama dengan Ruben Onsu dan Zaskia Gotik. Salah satunya seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggahnya ke akun Instagramnya.

Baca ini : Jadwal Padat, Begini Cara Ayu Ting Ting Luangkan Waktu untuk Garap Single Terbarunya!

Dimana dalam vidoe tersebut ia nampak mengikuti alunan musik yang diperdengarkan saat acara Pesbukers ANTV saat itu. Namun siapa sangka jika video kebersamaan mereka malah membuat para netters sedih.

Pasalnya banyak netters yang merindukan sosok Julia Perez yang selama ini selalu menjadi bagian dari ketiga artis ini. Alhasil banyak netizen yang mendoakan agar persahabatan mereka tetap abadi.

“Suka banget ngeliat trio ini, jadi inget sama yang satunya almh. Jupe. Ruben ternyata walaupun bentuknya laki bisa mengisi kekosongan almh. Semoga sukses deh buat trio ini. Semoga persahabatan kalian tak lekang oleh waktu”.

“Salut sama kebersamaan kalian. Andai mamita (sapaan akrab Julia Perez dari penggemar) masih ada, pasti lebih seru lagi. Semoga bahagia selalu di surga sana ya mamita (aminn). Persahabatan kalian tak kan pernah tergantikan”.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Ayu Ting Ting sendiri belum lama ini baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu. Dimana singlenya ini sukses mengantongi jumlah viewer yang lumayan tinggi di Youtube. Sayangnya banyak netters yang mengeluhkan lagu baru ibu Bilqis ini.

Baca ini : Selain Tudingan Plagiat, Ayu Ting Ting Tambah Sedih Saat Peluncuran Single Terbarunya Gara-Gara Ini!

Tak sedikit yang menduga jika single terbaru milik pelantun Sambalado ini menjiplak lagu India yang bertajuk Made In India. Menanggapi hal ini, pihak label Ayu pun akan melakukan pemeriksaan untuk membuktikan apakah single tersebut menjiplak atau tidak.

Namun kesamaan bisa saja terjadi mengingat lagu India sendiri merupakan unsur yang membentuk dari sebuah lagu dangdut. Walaupun begitu, sampai sekarang masih belum ada tanggapan langsung dari Ayu Ting Ting terkait gosip yang tengah menerpa singlenya tersebut.

Selain itu, kini Ayu sendiri juga tengah disibukkan dengan kegiatannya hostnya di pesbukers. Sempat terlibat kesalah pahaman, kini mantan istri Enji Baskoro ini sudah bisa kembali menyapa para penggemarnya di ajang reality show ANTV tersebut.

Baca juga : Ayu Ting Ting Promosi Produk Minuman, Begini Tanggapan Sinis Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here