Jadwal Padat, Verrell Bramasta Luangkan Waktu Lakukan Hal Positif Ini di Banjarmasin!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta
Copyright©Instagram/@bramastavrl

Jadwal Padat, Verrell Bramasta Luangkan Waktu Lakukan Hal Positif Ini di Banjarmasin!

Lensaremaja.com BintangVerrell Bramasta pada saat ini tengah menjadi salah satu bintang sinetron yang dipadatkan dengan aktivitas syuting. Ditengah-tengah padatnya jadwal pekerjaan, nampaknya Verrell masih ingat degan kebutuhan rohaninya.

Baca Juga Natasha Wilona Jalani Pemotretan Ala Prewedd Bareng Verrell Bramasta, Siap Nikah Muda?

Bersama dengan sang ibunda, yakni Venna Melinda, Verrell pun turut dalam sebuah acara pengajian yang dipimpin oleh Gus Anom di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada hari Selasa 8 Agustus 2017 malam.

Pengajian, zikir, dan juga selawat itu merupakan dalam rangka pembukaan Majelis Taklim Al Munawarrah di Banjar Baru, Banjarmasin, yang dimpimpin oleh Gus Anom. Verrell mengatakan bahwa kegiatan pengajian tersebut untuk menambah ilmu rohani.

“namanya di dunia hiburan kita terlalu tergiur dengan tawaran duniawi yang membuat kita lupa. Kegiatan ini untuk menambah ilmu rohani” kata Verrell sebelum acara pengajian di mulai.

Verrell Bramasta
Copyright©Instagram/@bramastavrl

Di dalam acara yang hampir berlangsung selama empat jam, nampaknya Verrell Bramasta terlihat begitu khusyuk. Walaupun merasa cukup lelah, akan tetapi pria kelahiran 11 Septemner 1996 tersebut mengaku jika dirinya merasa senang bisa ikut dalam acara pengajian itu.

“ikut berzikir, terasa banget khusyuknya. Jamaahnya tadi juga hampir ribuan, luar biasa sekali ikut pengajian ini” ungkap Verell.

Baca Ini Pamer Pose Yoga Mesra Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Diminta Segera Halalkan!

Tak hanya itu saja, pria yang begitu santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona tersebut mengaku jika dirinya belum pernah pergi ke Banjarmasin. Momen tersebut tentu saja juga dimanfaatkan oleh pemain sinetron Anak Sekolahan ini untuk bisa menyapa para penggemarnya yang ada di Banjarmasin.

Ulama Gus Anom bersama dengan 24 artis di Tanah Air telah sukses melakukan acara pengajian, zikir, selawat, dan juga tausiah bersama di Banjarmasin. Tak hanya Gus Anom dan 24 artis acara ini juga telah dihadiri oleh ulama setempat dan juga ulama dari daerah lain.

Tak hanya Verrell Bramasta saja yang mengaku senang bisa turut hadir dalam acara pengajian tersebut. akan tetapi artis Tommy Kurniawan pun juga mengaku senang bisa ikut serta dalam acara itu.

Baca Juga Lagi, Natasha Wilona ‘Ditodong’ Segera Jadian dengan Verrell Bramasta Gara-Gara Unggah Foto Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here