Mengenal Otis Hahijary, Bos Tampan ANTV yang Sukses Bikin Wanita Terpesona!

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Otis Hahijary
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Mengenal Otis Hahijary, Bos Tampan ANTV yang Sukses Bikin Wanita Terpesona!

Lensaremaja.com – Sebagai pemilik atau Vice Precident ANTV, nama Otis Hahijary memang sudah banyak dikenal di kalangan artis dan juga pecinta hiburan di tanah air. Apalagi bos tampan satu ini sempat marah-marah lantaran artisnya yang tidak disiplin.

Baca ini :Ayu Ting Ting Segera Main Lagi di Pesbukers, Settingan ANTV?

Sempat terlibat kesalah pahaman dengan Ayu Ting Ting, namun beberapa waktu lalu Otis membuat publik heboh dengan mengunggah fotonya yang tengah merangkul janda Depok ini. Tentu saja hal ini membutikan jika keduanya sudah berdamai.

Otis Hahijary
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Lalu, siapakah sosok tampan pemilik stasiun ANTV ini ?. Sebagai seorang yang telah lama bekecimpung di dunia pertelevisian, Otis memang dikenal memiliki kulit putih dan tubuh yang kekar. Bahkan jabatannya yang tinggi membuat dirinya harus akrab drngan siapapun termasuk para artis yang dinaunginya.

“Pada dasarnya saya senang berteman dengan siapapun. Dengan siapapun kita harus membina hubungan baik. Begitu pun dengan artis yang mensupport program acara saya. Mereka berkontribusi positif untuk kemajuan acara. Yang juga penting, dalam bekerjasama kita harus tetap profesional dan disiplin”, ungkapnya dikutip dari liputan6.

Baca ini : Saingi Raline Shah, Ayu Ting Ting Dirangkul Bos ANTV!

Sebelum akhirnya menjadi bos Antv, Otis Hahijary sempat menimba ilmunya di San Diego State University dan memperoleh gelars ebagai Master of Arts dalam bidang Management. Usai lulus pada 1995, ia kembali menekuni bidang Finance dan meraih gelar Master of Science di Lancaster University, Inggris.

Otis Hahijary
Copyright©Instagram

Tertarik pada dunia penyiaran membuat dirinya merasa tertantang untuk terjun langsung ke dalam dunia tersebut, meski latar belakang pendidikannya tidak ada kaitannya dengan hal tersebut. Tapi jangan salah, meski sibuk di dunia entertainemnt, namun bapak rumah tangga ini tidak meninggalkan hobi travelingnya.

Menurut Otis Hahijary, suasana baru yang ditemukan dalam perjalanannya dapat memberinya sebuah inspirasi untuk membuat pikirannya lebih segar. Apalagi berada di dunia entertainment tentu membuat waktunya begitu padat dan sibuk. Itulah mengapa ia selalu mencona untuk menikmati perjalanannya ketika melakukan pekerjaan di luar daerah atau manca negara.

Baca juga : Heboh, Terbongkar Kedok Gimmick Ayu Ting Ting dengan Bos ANTV Otis Hahijary!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here