Ayu Ting Ting Segera Main Lagi di Pesbukers, Settingan ANTV?

0
254
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Twitter

Ayu Ting Ting Segera Main Lagi di Pesbukers, Settingan ANTV?

Lensaremaja.com – Belakangan ini kabar hengkangnya pedangdut Ayu Ting Ting dari variety show yang telah lama ia bintangi yakni Pesbukers ANTV menjamur di berbagai media Tanah Air yang cukup menyedot perhatian publik.

Baca Juga Ayu Ting Ting Dilarang Keras Tampil di Pesbukers Lagi, Kenapa?

Isu mengenai keluarnya pelantun Geboy Mujair dari acara komedi itu kian diperkuat setelah tiga hari lamanya ia tak muncul dalam acara yang juga dibintangi oleh Ruben Onsu, Opie Kumis dan Raffi Ahmad itu.

Kabar hengkangnya Ayu itu sempat dibantah oleh pihak ANTV. Isu tersebut mencuat pertama kali dari postingan Otis Hahijary melalui akun Instagram pribadinya. Melalui akun Instagramnyua itu, Otis memperingatkan kepada seluruh pengisi acara Pesbukers agar disiplin dan datang tepat waktu.

Copyright©Instagram/@ayutingting92

Tak sedikit netter yang menduga bahwa postingan itu menyindir mantan kekasih Shaheer Seikh. Padahal postingan itu tak hanya menandai Ayu saja, namun juga seluruh pemain Pesbukers.

Akan tetapi, hingga saat ini kabar didepaknya Ayu Ting Ting dari Pesbukers masih simpang siur. Sedangkan isu yang menyebutkan jika Otis telah menyindir Ayu melalui postingan di akun Instagramnya tersebut, akhirnya membuat petinggi ANTV ini buka suara.

Baca Juga Ayu Ting Ting Rela Umbar Aib Hamil Duluan Demi Dongkrak Rating Acara Baru Bareng Ruben Onsu!

Ia membantah tudingan tersebut dan memastikan jika wanita yang diisukan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad itu masih tetap ada di Pesbukers.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY