Ayu Ting Ting Dilarang Keras Tampil di Pesbukers Lagi, Kenapa?

0
107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagran/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Dilarang Keras Tampil di Pesbukers Lagi, Kenapa?

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah hengkang dari salah satu program acara yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers. Kuat dugaan, keputusan yang diambil oleh Ayu ada kaitannya dengan sindiran dari petinggi ANTV di akun media sosial Instagram di awal minggu lalu.

Baca Juga Ayu Ting Ting Rela Umbar Aib Hamil Duluan Demi Dongkrak Rating Acara Baru Bareng Ruben Onsu!

Hal tersebut nampaknya tak dibantah oleh Abdul Razak, yang tak lain adalah ayah dari Ayu. Pria yang begitu sangat akrab disapa dengan Ayah Rojak tersebut mengaku merasa tersinggung dan sakit hati melihat peringatan yang telah ditulis oleh petinggi ANTV.

“iya, dia memposting kayak gitu. Ayu waktu itu kan off air ke Solo, tapi disitu kita udah usahain pulang beli tiket lagi supaya gak telat. Sudah seperti itu, lalu ada kata-kata postingan dia lagi’sedetik pun telat, itu gak boleh masuk’. Dijaga, memang anak ayah kambing digituin?” kata Ayah Rojak pada saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari Jumat,14 Juli 2017.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Diakui sendiri oleh Abdul Rojak, Ayu Ting Ting memang sempat berniat untuk langsung bergegas pergi ke studio ANTV setibanya dia di Bandara. Akan tetapi, dia melarang anaknya untuk pergi ke studio ANTV.

Baca Ini Via Vallen dan Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Asing, Lebih Bagus Siapa?

Ayah Rojak dan Umi Khalsum melarang Ayu untuk pergi ke Studio ANTV karena satu detik telat sudah tidak boleh masuk. Mereka tak ingin jika Ayu nantinya akan dibuat malu disana. Ayu pun akhirnya menurut dengan perintah orangtuanya.

Ayah Rojak smemiliki keyakinan jika putrinya tersebut tetap bisa eksis di dunia hiburan walaupun kini sudah tak lagi menjadi bagian dari program acara Pesbukers. Tak hanya memiliki program baru di MNCTV saja, ayah Rojak pun mengatakan bahwa Ayu Ting Ting juga masih memiliki jadwal manggung yang begitu sangat padat.

Ayah Rozak mengatakan jika putrinya keluar dari program komedi tersebut karena memang adanya peringatan dari pimpinan televisi yang telah menaungi program tersebut lewat media sosial.

Baca Juga Bareng Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Siap dengan Acara Baru Usai Keluar dari Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY