Mengejutkan, Ini Aktifitas Baru Ayu Ting Ting Usai Fix Keluar dari Pesbukers!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Mengejutkan, Ini Aktifitas Baru Ayu Ting Ting Usai Fix Keluar dari Pesbukers!

Lensaremaja.com – Saat ini Ayu Ting Ting memang sudah tidak lagi ada di reality show Pesbukers. Apalagi di episode terbaru Pesbukers sudah tidak nampak lagi adanya sosok ibu Bilqis ini disana. Belum lagi ia baru saja pulang dari liburan di Selandia Baru.

Baca ini : Vega Darwanti Mendadak Diserang Fans Ayu Ting Ting Gara-gara Unggah Video Ini!

Kabar hengkangnya Ayu dari pebsukers ini mendapatkan konfirmasi dari sang ayah. Abdul Rozak membenarkan jika saat ini anaknya memang sudah tidak lagi tampil dalam acara yang membesarkan namanya tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

Walaupun begitu, sampai saat ini belum ada keterangan pasti dari Ayu tentang kabar yang menyangkut dirinya ini. Bahkan kini wanita 25 tahun ini terlihat sibuk menggeluti bisnis barunya. Ia nampak repot melayani para konsumen yang kini tengah membeli berbagai produk pakaian bernama A2T yang dijualnya.

Bisa dilihat bagaimana janda Enji ini yang begitu sibuk menanggapi para konsumennya via online. Bahkan pesan berupa whatsapp dari para pembeli langsung dibalasnya satu persatu. Mengenakan pakaian lengan panjang berwara putih, pelantun Sambalado ini terlihat menguncir rambutnya setengah ke belakang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY