Varun Kapoor, Aktor India Tampan Pemeran Sosok Sanskar dalam Serial ‘Swaragini’!

0
1142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Varun Kapoor
Copyright©Instagram/@varunkapoorofficial_

Varun Kapoor, Aktor India Tampan Pemeran Sosok Sanskar dalam Serial ‘Swaragini’!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini, serial India yang berjudul Swaragini memang tengah digandrungi oleh masyarakat. Tak hanya kisahnya yang menarik, akan tetapi juga karena salah satu aktornya yang berhasil mencuri perhatian publik, yakni Varun Kapoor.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017 Part 2: Ramalan Swara dan Sanskar Terbakar, Sanskar Curiga Pada Kavita!

Pria yang memerankan karakter Sanskar atau saudara Laksh ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Tak hanya memiliki paras wajah yang tampan, akan tetapi bentuk tubunya yang kekar dan bakat aktingnya pun juga mumpuni.

Lawan main Helly Shah dalam serial Swaragini ini memang begitu terkenal di India dan merupakan artis yang memiliki banyak penggemar. Dirinya lahir pada 28 Agustus 1987 di Ahmedabat, Gujarat. Sejak di awal meniti kariernya di dunia hiburan, Varun sendiri mamng banyak membitangi drama.

Diantaranya, Betaab Dil Ki Tamanna Hai dan Humse Hai Life, dua serial tersebut telah di bintangi oleh Varun Kapoor selama dia meniti karirnya. Saat ini, namanya pun juga sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia terutama untuk pecinta serial India.

Varun Kapoor
Copyright©Instagram/@varunkapoorofficial_

Di awal kemunculannya dalam serial Swaragini, dia memerankan sosok antagonis dan jahat yang bernama Sanskar Ram. Namun, dengan seiringnya waktu dia berubah menjadi pria yang baik dan menikah dengan Swara.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Swara Cium Pipi Sanskar, Swara Curiga Pada Urvashi!

Walaupun sesungguhnya Swara sudah dicintai oleh saudaranya, Laksh. sebelum dirinya memiliki karier yang moncer, nampaknya Varun juga telah sempat menempuh pendidikan formal. Varun telah menyelesaikan pendidikannya di ST Kabir, Vadodara dan menempuh juursan Elektronik di Sinhgad College of Engineering.

Gelar sarjana yang telah dimiliki oleh Varun pun ditempuh di Indiana Univeristy Bloomington. Setelah itu, dirinya terjun ke dunia akting sejak pada tahun 2009 lalu sampai pada saat ini. Varun Kapoor pun dikenal dengan perannya dalam serial Saraswatichandra.

Di dalam serial yang telah tayang di Star Plus tersebut, Varun telah memerankan sosok Danny Vyas. Dirinya juga sempat membintangi sebuah film dan juga menjadi bintang iklan.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 51 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017 Part 2: Romantisnya Lamaran Sanskar Untuk Swara, Urvashi Teror Swara Dengan Darah Saat Pertunangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here