Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Swara Cium Pipi Sanskar, Swara Curiga Pada Urvashi!

0
281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Swara Cium Pipi Sanskar, Swara Curiga Pada Urvashi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 14 Juli 2017, Swara sedang melihat cincin mauli di jari tangannya dan mengingat saat Sanskar memakaikannya. Sanskar menghubungi Swara, Sanskar bertanya pada Swara apakah dia merasa kesal dengan kejadian hari ini.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 51 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017 Part 2: Romantisnya Lamaran Sanskar Untuk Swara, Urvashi Teror Swara Dengan Darah Saat Pertunangan

Dengan bercanda, Swara berkata jika dirinya merasa kesal karena tak lagi lajang. Swara pun berkata jika dirinya merasa senang karena telah bertunangan dengan Sanskar. Sanskar meminta Swara untuk pergi berbelanja dan membeli gaun berwarna biru. Swara keluar, dan dia melihat Sanskar sedang berdiri di depan pintu.

Mereka juga terus berbicara di telepon. Sanskar pun memberikan hadiah kepada Swara. Swara membuka kotak hadiah tersebut dan dia melihat gaun berwarna biru. Swara sangat menyukai gaun tersebut. Sankar berkata pada Swara jika dia akan membuatnya spesial setiap saat.

Swara meminta Sanskar untuk bersiap-siap. Swara pun mencium pipi Sanskar. urvashi melihat mereka dan pura-pura merasa senang. Paginya, Swara dan Sanskar di dalam mobil, mereka pun berbagi momen romantis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here