Jadwal Tayang ‘Jodha Akbar’ Resmi Diumumkan MNCTV, Fans Protes Soal Ini!

0
306
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jodha Akbar
copyright©Tribun

Jadwal Tayang ‘Jodha Akbar’ Resmi Diumumkan MNCTV, Fans Protes Soal Ini!

Lensaremaja.com – Mengikuti jejak ANTV, belum lama ini pihak MNCTV kembali menayangka serial lama India salah satunya Mahabharata. Tidak hanya itu saja, MNCTV ternyata juga memanjakan fans dengan menghadirkan serial ‘Jodha Akbar’ sebagai salah satu menu tayangannya.

Baca ini : Fakta Mengejutkan, Honor Artis India Ternyata Lebih Rendah Ketimbang Artis Sinetron Indonesia!

Tepatnya pada Senin 17 Juli 2017 kemarin serial yang dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma ini tayang secara perdana pada jam 22.00 WIB. Tentu saja serial ini akan menghibur publik, mengingat kisah yang disajikan menceritakan tentang Raja Akbar dan seorang putri baik hati bernama Jodha namun arogan.

Jodha Akbar
copyright©Instagram/officialmnctv

Keduanya bertemu karena sebuah kebencian. Hingga pada akhirnya kebencian itu berubah menjadi sebuah cinta yang tumbuh dari hati satu sama lainnya. Namun apa yang terjadi, meski hadir menemani penonton setiam MNCTV, akan tetapi serial ini tetap menuai protes netters.

Banyakyang merasa tak setuju dengan jam tayang ‘Jodha Akbar’ yang dinilai terlalu malam. Apalagi banyak netters yang meminta agar pihak MNCTV mampu menayangkan serial ini sampai tamat, mengingat serial ini sempat dipotong ceritanya ketika tayang di saluran ANTV kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here