Hentikan Serial Two Wives, MNCTV Tayangkan Pangako Sa’yo Lagi!

0
445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pangako-Sayo
Copyright©ABSCBN

Hentikan Serial Two Wives, MNCTV Tayangkan Pangako Sa’yo Lagi!

Lensaremaja.com – Tayang di luar slot prime time dan mendekati jam pocong, serial Two Wives semakin disukai pecinta drama teleserye. Namun sayangnya serial yang di bintangi oleh Kaye Abad, Jason Abalos dan Erich Gonzales ini harus berhenti tayang sementara waktu selama bulan ramadhan tahun ini.

Sebagai penggantinya stasiun televisi MNC TV kembali menayangkan serial yang berjudul Pangako Sa’yo. Serial yang di bintangi oleh Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla ini memang sudah memiliki sejumlah fans.

Serial Pangako Sa’yo ini bahkan sempat ditayangkan kembali setelah tamat di MNC TV atas permintaan para penggemar setia dan penonton lainnya. Mulai Rabu malam 31 Mei 2017 kemarin, serial Pangako Sa’yo ini tayang kembali pada pukul 22.00 WIB di MNC TV.

Baca Juga :Mengintip Keseruan Ayu Ting Ting Syuting ‘Sambalado’ MNCTV Bersama Omas dan Abah Bolot!

Penayangan serial ini tentu disambut gembira oleh para penggemar serial ini. Melalui Instagramn official MNC TV, banyak netizen yang mengucapkan terima kasih atas kembali tayangnya serial Pangako Sa’yo ini.

“Yeayyy Pangako Sayo tyg lagi….terima kasih @officialmnctv,” tulis cincinpughi115. “Akhirnya malam aq gak suntuk lg, ada Pangako Sayo trfavorit smoga filmny gak stengah2… @officialmnctv,” tulis chintya.sari12.

Pangako Sa'yo,
Copyright©Instagram/@officialmnctv

“wihhhh mantaaafff ada tayangan ulang PSY… semoga gk di cut gtu aja dehhh hehehe makasih MNCTV… semoga sampe selesai yahh,” tulis dhiuhh. Namun ada juga netizen yang kecewa lantara Two Wives berhenti tayang dabn berharap supaya Stasiun televisi MNC TV ini menayangkan kembali hingga tamat.

Baca Juga :Sambut Bulan Suci, MNCTV Hadirkan Program Spesial ‘Berkah Cinta Ramadhan’!

Berikut ini harapan dari salah satu netizen yang kecewa dengan MNC TV karena tak menayangkan The Wives sampai tamat. “Tolong dong two wife jangan diberhentikan walaupun sementara…lagi seru”nya soalnya,” tulis lina.uwot.

Memang sudah tak heran jika serial Pangako Sa’yo ini sangat di sukai banyak penggamar di Indonesia, hal tersebut karena serial ini selalu membuat baper para penonton setia serial pangako Sa’yo ini.

Bahkan pertama kalinya menayangkan serial Pangako Sa’yo ini MNC TV pun langsung di sukai banyak penggemar karena serial ini memang sangat bagus.

Baca Juga :Sinopsis Doble Kara MNCTV Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Antonio Gagalkan Usaha Barbara Mengungkap Kedok Kara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here