Sinopsis Swaragini ANTV Episode 11 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Laksh Diam-Diam Temui Ibunya, Swara Tak Percaya Dadima Berbuat Baik!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 11 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Laksh Diam-Diam Temui Ibunya, Swara Tak Percaya Dadima Berbuat Baik!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Swara keluar dan berkata bahwa Kheer tersebut beracun saat dia melihat kadal mati di dalamnya. Ragini mengatakan bahwa Dadi tak apa-apa saat memakannya. Swara pun kembali menjelaskan. Dadima pun menyajikan makanan tersebut.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 11 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Pertengkaran Keluarga Swara dan Ragini Reda, Dadi Minta Shekar Pakaikan Gelang Keluarga Pada Sumi!

Laksh bertemu dengan Annapura dan bertanya tentang semua yang ayahnya lakukan. Annapura memberikan uang pada Laksh, namun Laksh tak mau menerimanya. Laksh ingin menjadi manuasia yang baik. Annapura meminta Laksh untuk segera pergi karena tak ingin ayahnya mengetahuinya. Laksh pun pergi melewati jendela.

Prasad datang ke kamar dan dia melihat ada pasir, Annapura pun beralasan dan berkata jika dia baru dari kebun. Dadi meminta agar Laksh makan. Ragini melihat Swara khawatir dan bertanya padanya. Namun Swara berpikir jika dia tak bisa menceritakan apapun pada Ragini saat ini tentang Dadi.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sujata berkata pada Durga bahwa Laksh bertobat. Annapura mengatakan jika Laksh menemuinya, Durga sangat marah. Sujata juga marah mendengarnya. Laksh berkata jika dia tak bisa tinggal di rumahnya. Shekhar menjelaskan bahwa ayahnya ingin dia mengikuti semua nilai-nilai. Ragini mengucapkan terimakasih pada Laksh karena membuat keluarganya bahagia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY