Kompaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty Pamer Foto Ketiga Jagoannya!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
Copyright©Vemale

Kompaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty Pamer Foto Ketiga Jagoannya!

Lensaremaja.com – Usai memutuskan untuk bercerai, Ahmad Dhani dan dan Maia Estianty memang sudah tidak tinggal serumah lagi. Bahkan keduanya jarang sekali terlihat bersam ketika mendatangi sebuah acara.

Baca ini : Ahmad Dhani Live Instagram Pas Jam Sholat Tarawih, Netizen: Bikin Malu!

Namun siapa sangka jika belum lama ini keduanya kompak mengunggah foto ketiga putra mereka di akun Instagramnya. Ya,,, saat itu Al, El dan Dul memang tengah menaklukkan puncak gunung Mahameru yang terkenal paling tinggi di Jawa.

Ahmad Dhani
Copyright©Instagram/ahmaddhaniprast

Melalui akun media sosialnya, Ahmad Dhani menuliskan sebuah keterangan “Tertinggi di JAWA”. Seakan tak ingin kalah, Maia pun ikut mengunggah foto yang sama dengan sebuah caption yag ditulisnya dalam bahasa Inggris.

Melalui captionnya itu, mantan personel Duo Ratu ini menyebut jika ketiga anak tampannya ini dengan sebutan “Laki Banget”. Ia juga mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh ketiganya.

“It is not the mountain we conquer, but ourselves (Edmund Hillary)

Congratulation guys !!! #myboys .. So Proud of you!!!! Udah sampai di puncak Mahameru !!!! @alghazali7 @elelrumi@duljaelani (Laki banget!!! 😘😘😘)”.

Baca ini : Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani Saat Ditanya Soal Maia Estianty Segera Lepas Status Janda

Memasuki liburan kali ini, ketiga putra Miaa yakni Al Ghazali (Al), Abdul Qodir Zaelani (Dul) danEl Jalaludin Rumi (El) baru saja melakukan pendakian di gunung Mahameru yang terletak di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Indonesia.

Ahmad Dhani
Copyright©Instagram/maiaestiantyreal

Usai melakukan pendakian, akhirnya mereka bisa sampai di puncak gunung tertinggi Jawa sekitar 3.676 meter di atas permukaan laut (MDPL). Tentunya kesempatan ini tidak ingin mereka sia-siakan. Merekapun mengunggah kepuasan mereka ini ke dalam akun media sosial.

Dimana lewat foto yang dipostingnya nampak AL selaku putra tertua Ahmad Dhani berdiri tersenyum sambil memegang bendera merah putih.Dul sendiri terlihat memegang papan bertuliskan Mahameru, sedangkan El memegang papan bertuliskan Semeru.

Tentunya ini merupakan pengalama n yang sangat berharga, mengingat tak semua orang bisa menaklukkan gunung yang pernah dijadikan film layar lebar bertajuk 5 CM tersebut.

Baca juga : Awalnya Tertawa, Mulan Jameela Mendadak Ngamuk Gara-Gara Ahmad Dhani Lakukan Hal Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY