Bikin Heboh, Lee Si Young Umumkan Pernikahan Saat Hamil 1 Bulan!

0
156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Si Young, Lookout
Copyright©Instagram/okezone

Bikin Heboh, Lee Si Young Umumkan Pernikahan Saat Hamil 1 Bulan!

Lensaremaja.com – Kabar pernikahan kembali datang dari artis Korea. Usai Song Hye Kyo, kini giliran Lee Si Young yang tengah mengumukan kabar bahagianya. Namun siapa sangka jika kabar melepas status lajangnya ini juga diikuti dengan sebuah berita mengejutkan.

Baca ini :Super Romantis, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Lamar Song Hye Kyo

Melalui media sosialnya, pemain drama Lookout ini mengumumkan bahwa ia akan segera menggelar pernikahan dengan sang kekasih pada tanggal 30 September mendatang. Tak hanya itu, ia juga mengatakan jika saat ini dirinya tengah hamil 14 minggu atau 3,5 bulan.

Lee Si Young, Lookout
Copyright©Instagram/leesiyoung38

“Aku berencana menikahi orang yang aku cintai di musim gugur tahun ini. Mungkin agak mendadak, tapi setelah drama selesai, aku mendiskusikannya dengan keluarga dan kami sampai pada kesimpulan ini. Alasan mengapa kami tiba-tiba menjadwalkan rencana untuk upacara tersebut adalah karena aku hamil 14 minggu dan akan segera menjadi ibu”.

“Aku tahu tentang hal itu saat sedang syuting untuk drama ini, jadi aku khawatir dan sedikit takut dengan berita yang tiba-tiba, tapi pertama-tama aku bersyukur bahwa sebuah kehidupan baru akan segera datang. Tapi karena aku memiliki jadwal yang begitu sibuk, sejujurnya aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku juga tidak ingin tim produksi drama menerima kerusakan jika berita tersebut keluar, jadi aku tidak bisa memberi tahu siapapun”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here