Mengintip Aktifitas Sheila Marcia Bersama Ketiga Anaknya di Bali!

0
44
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©bintang

Mengintip Aktifitas Sheila Marcia Bersama Ketiga Anaknya di Bali!

Lensaremaja.com – Kembali menjajal aktingnya di beberapa sinetron membuat Sheila Marcia harus bertolak dari Bali ke Jakarta. Bahkan Anji selaku mantan kekasihnya terlihat mengunggah sebuah curahan hatinya akan buah hatinya dan Sheila yakni Leticia Charlotte.

Baca ini :Syuting Sinetron Terbaru SinemArt, Sheila Marcia Dipuji Makin Cantik!

Saat ini Leticia memang tengah tinggal bersama ibunya, namun siapa sangka jika artis pemain Berkah Cinta ini malah dinilai tak peduli kepada anaknya. Semua berawal saat Sheila mengunggah foto anak-anaknya di sebuah bandara.

Sheila Marcia
Copyright©Instagram

Kala itu anak-anaknya tengah beristirahat dan tidur. Namun apa yang terjadi, mantan dari istri Kiki Mirano ini malah terlihat mengunggah fotonya saat berada di pinggir pantai berlatih Muaythai. Tak hanya itu, dalam unggahan lainnya nampak Sheila yang asyik mengenakan bikini belang-belang dan berjemur di pantai.

Melalui postingannya itu ia menuliskan caption “Maju terys yes…”. Alhasil unggahannya itu di like hingga delapan ribu orang. Mantan kekaish Roger Danuarta ini seakan tak peduli dengan ocehan Anji terkait buah hati mereka.

Selain itu, apa yang dilakukan oleh Sheila Marcia seolah menunjukkan jika dirinya tidak ingin memperkeruh suasana. Anji sendiri kini suah jarang sekali melakukan komunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut. Bahkan sampai kini dirinya masih tidak tahu tentang alasan yang membuat Sheila mengajak Leticia Charlotte ke Bali.

Baca ini :Lupakan Kiki Mirano, Sheila Marcia Pamer Cium Mesra Pria Tampan Ini

Sebelum kembali Sheila memang diketahui tinggal di Bali bersama dengan sang mantan suami yakni Kiki Mirano. Sampai pada akhirnya ia kembali didapuk untuk menjadi pemain di salah satu sinetron sehingga membuatnya harus kembali ke Jakarta.

Sheila Marcia
Copyright©Instagram/itssheilamj

Kesuksesannya bermain dalam sinetron Anak Jalanan membuat ibu tiga anak ini kembali bermain di sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Berkah Cinta. Hingga pada akhirnya kini ia  kembali terjun dalam sinetron baru yang bertajuk Kekasih Bayangan.

Ternyata kehidupan akting tak membuat artis kelahiran 2 September 1989 ini puas begitu saja. Beberapa waktu lalu ia diketahui tengah menjajal hobi baru yakni DJ. Sheila Marcia mengatakan jika ingin bekerja sebagai DJ agar tidak selalu mengandalkan peruntungan dari hasil sinetron saja.

Baca juga : Tinggalkan Dunia Akting, Sheila Marcia Siap Alih Profesi Ini Demi Nafkahi Sang Anak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here