Syuting Sinetron Terbaru SinemArt, Sheila Marcia Dipuji Makin Cantik!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@itssheilamj

Syuting Sinetron Terbaru SinemArt, Sheila Marcia Dipuji Makin Cantik!

Lensaremaja.com Bintang – Jelang berakhirnya salah satu sinetron yang telah ditayangkan di SCTV, yakni Berkah Cinta, nampaknya kini artis Sheila Marcia telah siap kembali ke layar kaca untuk menghibur para penonton.

Baca Juga Lupakan Kiki Mirano, Sheila Marcia Pamer Cium Mesra Pria Tampan Ini

Artis yang seringkali memerankan karakter antagonis ini pun saat ini tengah diketahui menjalani syuting sinetron terbaru yang merupakan garapan dari rumah produksi SinemArt. Sheila sndiri juga tampil mencolok dengan rambutnya yang pirang saat membintangi sinetron Berkah Cinta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu akun fanbase SinamArt, kini Sheila telah kembali ke lokasi syuting dengan penampilan yang sangat berbeda. Mulai dari model rambut barunya yang saat ini dinilai lebih cantik dan membuat wajahnya nampak terlihat lebih muda dan juga fresh.

Unggahan foto tersebut tentu saja mengundang reaksi dari para netizen. banyak dari para netizen yang memberikan komentar berupa pujian pada penampolan Sheila Marcia yang baru. bahkan tak sedikit respon serupa yang telah muncul dari netizen.

Sheila Marcia
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Tak sedikit dari para netizen yang pangling dan juga menyebut bahwa Sheila Marcia kini terlihat semakin cantik. Ada pula sejumlah netizen yang telah dibuat merasa penasaran dengan sinetron terbaru yang akan dibintangi oleh Sheila.

Baca Ini Sheila Marcia Siap Balik Syuting Berkah Cinta, Melodya Vanesha Masih Belum Sadarkan Diri?

“kak Sheila cantik” kata salah seorang netizen.

“beda bgt, kaya’ bkn Sheila” sahut netizen yang lainnya.

Dan masih banyak lagi beragam komentar yang telah ditulis oleh netizen pada unggahan foto tersebut. sinetron Berkah Cinta sendiri belakangan ini memang sering sekali dikabarkan akan segera tamat.

Akan tetapi, salah satu akun fanbase SinemArt juga telah membuat para penggemar merasa yakin jika sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella tersebut benar-benar akan segera ditamatkan. Unggahan tersebut telah menampilkan foto kalender dengan tanggal 8 Juli yang telah dilingkari.

Hal tersebut tentu saja membuat para netizen menduga bahwa Berkah Cinta akan ditamatkan pada tanggal 8 Juli. Unggahan tersebut tentu saja menimbulkan beragam reaksi dari para netizen.

Baca Juga Sheila Marcia Disebut Bisa Menghambat Kesembuhan Melodya Vanesha Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY