Soal Beredarnya Foto ‘Ayah Kandung’ Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Abdul Rozak!

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Soal Beredarnya Foto ‘Ayah Kandung’ Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Abdul Rozak!

Lensaremaja.com Bintang – Berbagai pemberitaan miring pun kini semakin intens mendera penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Mulai dari kabar hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad, sampai dengan masalah janda cantik ini tidak memberikan izin pada mantan suaminya untuk bisa bertenu dengan sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga Ini Potret Liburan Ayu Ting Ting ke Luar Negeri yang Dinilai ‘Mengenaskan’!

Seolah hal tersebut belum cukup, sebuah akun media sosial Instagram telah mengunggah sebuah foto yang menampakkan wajah seorang pria yang disebut sebagai ayah kandung dari pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Hal tersebut nampaknya langsung membuat Abdul Rozak, yang merupakan sosok yang selama ini telah dikenal sebagai ayah Ayu merasa geram bukan main. Dirinya merasa geram dengan beredarnya kabar tersebut.

“Ini orang pada gila, syaraf keluar dari rumah sakit jiwa” kata pria yang begitu sangat akrab disapa dengan ayah Rozak tersebut pada saat dihubungi melalui pesan singkat, pada hari Rabu 5 Juli 2015 kemarin.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Sebenarnya, gosip tentang jika Abdul Rozak bukanlah ayah kandung dari Ayu Ting Ting ini sudah beredar sejak lama. Akan tetapi, pada saat salah satu akun gosip tersebut mengunggah sebuah foto yang menampakkan wajah pria yang diduga ayah Ayu, dugaan-dugaan miring pun kini kembali santer terdengar.

Baca Ini Ini Perbedaan Menu Makan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri

Suami Umi Kalsum ini pun kemudian langsung bisa menebak kemana arah gosip ini akan bermuara. Dirinya telah menebak jika foto wajah pria yang telah beredar tersebut hanya ingin numpang tenar dengan memanfaatkan nama anaknya.

Abdul Rozak sendiri juga mengaku tak kenal dengan pria yang ada dalam unggahan foto tersebut. sampai berita ini diturunkan, sejumlah media pun berusaha untuk meminta konfirmasi kepada Umi Kalsum. Akan tetapi, dirinya mendadak sangat sulit untuk bisa dihubungi.

Pihak keluarga Ayu Ting Ting sendiri lebih memilih untuk tidak merespon kabar berita tersebut. ayah Rozak sendiri nampaknya sudah tak bisa menahan amarahnya lagi. Dirinya pun menyebut bahwa orang yang telah melakukan hal tersebut bukanlah orang yang waras.

Baca Juga Bukan Abdul Rozak, Siapakah Ayah Kandung Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY