Pakai Kacamata, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik dan Pantas Jadi Wanita Berpendidikan Tinggi!

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Pakai Kacamata, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik dan Pantas Jadi Wanita Berpendidikan Tinggi!

Lensaremaja.com Bintang – Liburan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di tahun ini mmang penuh dengan cerita yang sangat menarik. Tidak hanya karena dia mengunjungi berbagai tempat yang menari di New Zeland, akan tetapi selama liburan Ayu juga telah menampilkan sejumlah foto yang bisa dikatakan amazing.

Baca Juga Soal Beredarnya Foto ‘Ayah Kandung’ Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Abdul Rozak!

Salah satu yang telah membuat foto-foto Ayu menjadi terlihat sangat luar biasa adalah lantaran dirinya memakai berbagai busana yang sangat fashionable. Dirinya pun bahkan seringklai tampil dengan mengenakan mantel panjang, sepatu boot, dan yang membuatnya terlihat berbeda adalah dia juga memakai kacamata.

Busana tersebut yang juga dia pakai pada saat tengah berkunjung ke Wellington Botanic Garden. Dengan memakai mantel yang berwarna hijau lumut tua, celama panjang, dan juga sepatu boot, dirinya pun terlihat siap untuk menyusuri rumput hijau dan juga bunga-bunga yang ada disekitarnya pada saat itu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Walaupu  demikian, kacamata dan juga kemeja yang telah dikenakan oleh Ayu Ting Ting pada saat itu nampaknya menambah kesan lain pada penampilannya. Alih-alih siap untuk berkebun, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut malah memberikan kesa yang intelek layaknya seorang mahasiswa yang tengah melakukan sebuah penelitian.

Baca Ini Ini Potret Liburan Ayu Ting Ting ke Luar Negeri yang Dinilai ‘Mengenaskan’!

Ibu satu anak ini juga tak menuliskan banyak kata untuk mengungkapkan apa dia rasakan pada saat foto tersebut diambil. Foto tersebut juga telah dia unggah di akun media sosial Instagram yang dia miliki pada hari Rabu,  5 Juli 2017.

Beragam komentar dari para netizen pun berdatangan membanjiri kolom komentar pada unggahan foto tersebut, sejumlah netizen menilai jika Ayu terlihat cantik dan pantas untuk menjadi wanita yang berpendidikan tinggi.

Walaupun demikian, tak sedikit dari para haters yang telah melontarkan kata-kata yang tak menyenangkan pada Ayu Ting Ting . bersama dengan putri sematawayangnya Bilqis, dan juga adiknya, Syifa, Ayu begitu sangat menikmati liburannya.Tak hanya berkunjung ke Wellington Botanic Garden saja, Ayu pun juga berkunjung ke Rumah Hobbit.

Baca Juga Ini Perbedaan Menu Makan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY