Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 10 Juli 2017: Swara dan Sanskar Bercerai, Ragini Usir Swara dari Rumah Maheswari!

0
1057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 10 Juli 2017: Swara dan Sanskar Bercerai, Ragini Usir Swara dari Rumah Maheswari!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 10 Juli 2017, Swara kembali dari toko studio foto, Ragini meminta agar Swara menunjukkan semua isi di dalam tasnya. Ragini membuka foto dan menunjukkannya pada Sanskar dan semua orang. mereka melihat foto Swara dan Sanskar dalam bingkai.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 47 Hari Ini Minggu 9 Juli 2017 Part 2: Swara Ambil Kunci Rumah Maheswari dari Tangan Ragini, Ragini Ancam Swara Akan Diusir Masyarakat!

Ragini melemparnya, dan menenjukkan surat cerainya dengan Sanskar yang telah ditandatangani oleh Swara. Swara sangat terkejut. Swara ingat saat Durga Prasad meminta tandatangannya. Ragini meminta Swara untuk segera pergi dari rumah Maheswari.

Swara berusaha untuk menjelaskannya pada Sanskar. Sanskar meminta agar Swara menerima perceraian ini, Swara menangis. Swara berniat untuk berbicara dengan Prasad mengapa dia melakukan semua ini. Ragini meminta Prasad untuk mendapatkan tanda tangan Swara pada surat cerai. Prasad menolaknya, namun nenek dan Ragini kembali mengancamnya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara datang, dan Prasad terlihat menyeka air matanya. Swara bertanya pada Prasad mengapa dia melakukan semua ini, Prasad tak memiliki pilihan lain. Swara berkata pada Prasad jika dia sudah mulai mencintai Sanskar. Swara menangis, dan dia pergi dari kamar Prasad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here