Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Senin 10 Juli 2017: Swara dan Sanskar Bercerai, Ragini Usir Swara dari Rumah Maheswari!

0
1057
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini hari ini, Swara mengemasi semua barangnya dengan sedih, dia mengingat saat-saat bahagianya dengan Sanskar. Sanskar nampak memalingkan wajahnya. Swara meminta agar Sanaksar menghentikannya untuk pergi dari rumah, namun Sanskar tak menanggapinya.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 47 Hari Ini Minggu 9 Juli 2017: Swara Gagal Menjebak Ragini, Ragini dan Parvati Ancam Bongkar Rahasia Durga Prasad!

Mangalsutra Swara nampak tersangkut di jas milik Sanskar, Swara pun melepaskannya dan Sanskar pergi. Swara akan berpamitan pada semua orang. prasad meminta agar Ragini menghentikan semua ini. Sujata marah dengan perilaku Ragini. Ragini memeriksa tas Swara dan menemukan foto. Ragini pun meminta Swara segera pergi.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Mangal sutra milik Swara rusak, semua orang sangat kaget. Sanskar hanya melihatnya dengan sedih. Swara mengambil semua barang-barangnya dan dia melangkah keluar rumah Maheswari.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Dia teringat dengan pernikahannya dan semua kejadian. Swara pulang, dia pun memeluk Sarmista dan menangis. shekhar pun meminta Swara untuk melupakan Sanskar. Sharmista berkata jika mereka saat ini sedang berselisih paham.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 46 Hari Ini Sabtu 8 Juli 2017 Part 2: Swara Lawan Ragini Dan Selamatkan Pernikahannya Dengan Sanskar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here