Sinopsis Nakusha ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 12 Agustus 2017: Nakku Tahu Bahwa Ayah Dutta Masih Hidup

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 12 Agustus 2017: Nakku Tahu Bahwa Ayah Dutta Masih Hidup

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan  Sahib yang mulai mengemasi barang-barangnya di lemari. Nakku kesana dan melihatnya. Hal itu membuat Nakku curiga dan bertanya-tanya tentang rahasia besar yang tengah disembunyikan oleh Sahib selama ini.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 9 Agustus 2017: Anna Berniat Menikahi Dutta, Dutta Tak Kenali Nakusha Yang Cantik

Sahib terus mengemasi barangnya tanpa sadar bahwa Nakku dari tadi mengamatinya. Tiba-tiba sebuah foto terjatuh ke lantai dan Sahib tidak sadar. Sahib duduk membelakangi Nakku. Lalu Nakku mengambil foto tersebut.

Sinopsis Nakusha
Copyright©music

Ia kaget melihat sebuah foto pria dan seorang anak kecil. Tiba-tiab Sahib berbalik dan melihat Nakku dibelakangnya. Sahib marah kepada Nakku dan mencoba untuk menjauhinya. Nakku kemudian berkata “Bagaimana kau menghentikan aku untuk bertanya mengnai hal ini” sambil ia menunjukkan sebuah foto yang tadi dipungutnya.

Sahib yanga bisa berkaca-kaca, ia menghindari Nakku dan tanpa sengaja sebuah bubuk suci dijatuhkannya ke lantai. Sahib menjelaskan jika selama ini ia selalu merahasiakannya karena menghawatirkan Radha.

Lalu Nakku menilai jika Sahib mungkin mengenal betul siapa pria dalam foto tersebut. Sahib berkata jika ia takut jika malapetaka akan datang jika ia mengatakan semua kebenarannya. Kemudian Nakku menasehatinya dan berkata bahwa sebuah kebenaran tak bisa disembunyikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here