Sinopsis Nakusha ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 4 Agustus 2017: Kemesraan Dutta dan Nakusha Tersesat Di Hutan

0
861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/Otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 4 Agustus 2017: Kemesraan Dutta dan Nakusha Tersesat Di Hutan

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakusha yang akan menjerit namun ditahan oleh Dutta. Keduanya bersembunyi dari kejaran anak buah Anna yang mengejar mereka. Nakusha ketakutan dan langsung memeluk Dutta.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 23 Hari Ini Selasa 1 Agustus 2017: Kishore Berikan Senjata Untuk Nakku, Baadi Ingin Tunjukkan Wajah Cantik Nakku

Dutta berusaha untuk membuat Nakusha tenang dan terus mengawasi pergerakan anak buah Anna. Sahib sendiri masih terus memikirkan keselamat Duta. Tak lama Sethji dan Baadi pulang dan langkah mereka dihentikan oleh Kala.

Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/Otis_hahijary

Di sisi lain Dutta mengajak Nakusha pergi, tiba-tiba baju Nakusha tersangkut dan robek hingga membuat kulit putih Nakusha terlihat. Nakusha panik takut jika Dutta tahu kulitnya yang sebenarnya.

Keduanya berdebat dan saling melarikan diri. Di rumah Patil, Baadi terus ditanyai oleh kala tentang keberadaan Dutta. Baadi hanya menangis dan menceritakan semua yang terjadi. Semua keluarga langsung syok.

Melihat Nakusha yang menggigil kedinginan, Dutta lalu memberikan jaketnya. Nakusha melihat Dutta yang terluka dan ingin membalutnya namun Dutta menolak dan marah-marah. Kemudian Dutta mengambil perban di tangan Nakusha dan membalutkannya di lukanya.

Nakusha berusaha membantunya, akhirnya Dutta setuju. Nakusha membalutkan perban pada luka Dutta. Dutta sendiri terus memandangi Nakusha, usai itu mereka kembali melanjutkan perjalanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here