Sinopsis Swaragini ANTV Episode 74 Hari Ini Sabtu 5 Agustus 2017 Part 2: Sahil Berniat Bunuh Sanskar, Ingatan Swara Akhirnya Kembali!

0
1732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 74 Hari Ini Sabtu 5 Agustus 2017 Part 2: Sahil Berniat Bunuh Sanskar, Ingatan Swara Akhirnya Kembali!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 5 Agustus 2017, Sanskar melihat bahwa Swara kedinginan, Sanskar pun menutupinya dengan sherwani. Swara menatapnya, Sanskar meminta Swara untuk tidak khawatir. Sahil datang ke hutan dan dia melihat pistol.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 74 Hari Ini Sabtu 5 Agustus 2017: Sanskar Selamatkan Swara dari Tuduhan Pembunuhannya, Sahil Ungkapkan Pada Sanskar Tentang Perasaannya Kepada Swara!

Dia berniat untuk membunuh Sanskar dan merebut Swara. Laksh berdoa pada Dewa untuk keselamatan Swara dan Sanskar. Ragini meminta agar Sharmista tidak merasa khawatir. Paginya, Laksh berusaha untuk menghubungi Sanskar dan mencarinya. Sahil bangun saat mendengar suaranya, Sahil tidur di hutan.

Swara bangun dan dia melihat Sanskar tidur. Swara meninggalkan Sanskar dan pergi. Laksh membangunkan Sanskar, mereka mencari keberadaan Swara. Swara memberi tanda di pohon untuk mencari jalan keluar. Swara terjatuh dan melihat seseorang.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sahil melihat Swara, Sahil nampak bertindak gila. Swara pun mendorong Sahil dan dia berlari. Sanskar dan Laksh mendengar suara mereka. mereka telah sampai di tepi tebing. Sahil menangkap Swara . Sanskar dan Laksh telah tiba, Sahil mengeluarkan pistol dan dia mengarahkannya pada Sanskar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here