Sempat Dituding Jiplak Lagu India, Single Terbaru Ayu Ting Ting Tembus 1 Juta Penonton!

0
141
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Youtube

Sempat Dituding Jiplak Lagu India, Single Terbaru Ayu Ting Ting Tembus 1 Juta Penonton!

Lensaremaja.com – Lagi-lagi single terbaru Ayu Ting Ting kembali menjadi pembicaraan publik. Terhitung pada 4 Agustus kemarin, single yang bertajuk Kamu Kamu Kamu sukses ditonton hingga 1 juta viewer.

Baca ini :Label Rekaman Ayu Ting Ting Akhirnya Angkat Bicara Soal Single yang Dituduh Plagiat Lagu India!

Diluncurkan sejak 1 Agustus dan menorehkan jumlah viewer yang tergolong banyak membuat ibu Bilqis ini merasa bahagia dengan apa yang dicapainya. Bahkan ia membagikan kebahagiaannya itu lewat akun Instagram pribadinya.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Melalui akun Instagram miliknya ia mengunggah sebuah foto dirinya dalam single terbaru Kamu Kamu Kamu. Melalui kolom captioannya ia menuliskans ebuah ucapan terima kasih kepada semua yang telah membantunya mendapatkan 1.000.000.000 view dalam 4 hari.

Tak lupa ia menyarankan kepada para penggemarnya untuk meng-share lagu terbarunya tersebut kepada yang lainnya agar viewernya semakin bertambah. “TERIMAKASIH UNTUK SEMUA! Music Video Ayu yg berjudul “Kamu Kamu Kamu” tembus 1.000.000 Viewers! Ayoo share ke teman-teman kalian lagi untuk tonton MV Kamu Kamu Kamu”.

Sebelumnya single Kamu Kamu Kau ini sempat menyita banyak perhatian karena lagunya yang dituding menjiplak lagu India milik Alisha Chinai yang bertajuk Made In India. Mendapati hal ini, Hits Records selaku pihak label Ayu Ting Ting langsung memberikan tanggapan.

Baca ini : Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Berani Naik Ranjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Pihaknya mengatakan jika kemiripan dalam sebuah lagu kerap sekali terjadi. Namun ia akan melakukan penelitian lewat ahli untuk membuktikan apakah lagu dari pelantun Sambalado ini menjiplak atau tidak.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

“Dari segi kreasi, kemiripan sangat mungkin terjadi. Tapi saya tidak berbicara ini menjadi mirip atau tidak karena pembuktian itu harus dilakukan oleh ahli yang bisa bertanggung jawab apakah lagu itu jiplak atau tidak”.

Sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting memang dikenal cukup sukses dalam karirnya. Bahkan sampai kini popularitasnya seakan tak pernah surut. Meski diterpa berbagai isu negatif, namun janda Depok ini tak pernah berhanti untuk mensukseskan mimpinya di dunia hiburan tanah air.

Baca juga : Ayu Ting Ting dan Via Vallen Sama-sama Cover Lagu India, Lebih Keren Siapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here