David Noah Berusaha Pertahankan Rumah Tangga, Gracia Indri Tetap Ingin Cerai?

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Szheilla Rosa
Copyright©Kumparan

David Noah Berusaha Pertahankan Rumah Tangga, Gracia Indri Tetap Ingin Cerai?

Lensaremaja.com – Bukan hanya rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa saja yang tengah menghadai isu perceraian. Kini rumah tangga Gracia Indri dan David Noah juga tengah berada di ujung tanduk.

Baca ini : Sidang Cerai Perdana Gracia Indri dan David Noah Digelar Hari Ini!

Tepatnya ada Kamis 3 Agustus 2017 kemarin David terlihat hadir dalam sidang gugatan cerai yang dilayangkan padanya. Kedatangan personel Noah ini ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat untuk menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berpisah dengan sang istri.

David Noah, Gracia Indri
Copyright©instagram

Sayangnya itikad baik David tidak mendapatkan sambutan yang baik dari pihak Gracia. Pasalnya wanita cantik ini tetap ingin berpisah dari David yang selama ini sudah 3 tahun menemaninya sebagai suami.

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia menjelaskan jika David memang ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun kliennya tetap mempertahankan keinginannya untuk berpisah dari sang suami.

“Masalah mempertahankan itu hak dia. Tetapi sampai tadi sebelum persidangan, Mbak Gracia tetap pada keinginannya bercerai dengan David”.

Salah satu yang membuat rumah tangga kedua artis ini retak adalah masalah komunikasi.  Keduanya terlalu sibuk dengan urusan maisng-masing sehingga membuat Gracia Indri dan David Noah jarang melakukan komunikasi.

Baca ini :Kuasa Hukum Beberkan Sebab Gracia Indri Gugat Cerai David Noah!

Sampai akhirnya keduanya saling cekcok. Namun menegai alasan utama Gracia ingin menggugat David, Rohman terlihat enggan untuk memberitahukannya. “Karena kesibukan, mereka kurang komunikasi sehingga terjadi percekcokan. Gracia yang lebih paham mengapa mengambil inisiatif menggugat. Bisa jadi pertimbangan kenapa Gracia berinisiatif lebih dulu”, jelas Rohman.

Gracia Indri
Copyright©instagram

David sendiri sempat mengaku jika ia tidak tahu sama sekali tentang rencana istrinya menggugat cerai dirinya. Bahkan ia sama sekali tidak menyangka bahwa wanita yang selama ini dicintainya itu bsia mengambil keputusan cerai dengan begitu cepat.

Hal ini tentu saja membuat pria 36 tahun ini cukup terkejut dengan keputusan sang istri. Menurutnya hubungan rumah tangga yang dibinanya dengan sang istri masih berlangsung dengan baik.

Apalagi mengenai konflik dalam rumah tangganya dengan Gracia Indri, David sama sekali tidak menganggapnya sebagai masalah yang besar. Apalagi terkait komunikasi, ia mengaku bahwa sang istrilah yang menutup akses. Pasalnya sampai sekarang ia belum bisa menghubungi sang istri.

Baca juga : Ini Alasan Religius David Noah Tolak Gugatan Cerai Gracia Indri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here