Ini Alasan Religius David Noah Tolak Gugatan Cerai Gracia Indri!

0
354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
David Noah
Copyright©Liputan 6

Ini Alasan Religius David Noah Tolak Gugatan Cerai Gracia Indri!

Lensaremaja.com Bintang – Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Gracia Indri sudah menggugat cerai sang suami, David Albert atau yang biasa dikenal dengan David Noah ke Pengadilan Negeri Bandung pada tanggal 4 Juli 2017 lalu.

Baca Juga Kuasa Hukum Beberkan Sebab Gracia Indri Gugat Cerai David Noah!

Walupun demikian, rupanya David masih ingin mempertahankan biduk rumah tangga yang telah dia bangun bersama sang istri sejak pada tahun 2014 itu. Alasannya untuk tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya itupun cukup religius.

Nampaknya David merasa takut tidak bisa mempertanggung jawabkan hubungan pernikahannya tersebut di hadapan Tuhan. Lantaran pernikahannya itu merupakan tanggung jawabnya dan tidak bisa diwakilkan.

“saya gak mau kalau suatu hari nanti saya meninggal lalu ditanya apa yang sudah dilakukan dalam pernikahan, saya gak bisa jawab. karena itu tanggung jawab saya, gak bisa bisa diwakilkan” ungkap David.

David Noah sendiri juga telah menganggap bahwa hubungan pernikahan merupakan proses yang sakral dan merupakan kehendak dari Tuhan. Dirinya pun mengatakan bahwa pernikahan merupakan hajatnya Yang Maha Kuasa dan bukanlah hajat manusia.

David Noah
Copyright©Storibriti

“pernikahan hajatnya Yang Maha Kuasa bukan hajat manusia. Tanggung jawab kami bukan tentang manusia dan dalam jatuh bangunnya pun kami harus berlatih” lanjut salah satu personel group band Noah tersebut.

Baca Ini Sidang Cerai Perdana Gracia Indri dan David Noah Digelar Hari Ini!

Walaupun telah membenarkan adanya ketidak harmonisan dalam rumah tangga yang dia bangun bersama dengan Gracia Indri, akan tetapi nampaknya David sendiri masih membutuhkan waktu berpikir berkali-kali lipat untuk bercerai dengan sang istri.

Sebelumnya, David sempat terkejut pada saat dirinya ditanya oleh wartawan tentang gugatan cerai yang telah dilayangkan oleh sang istri. David pun malah bertanya balik kepada wartawan dan seolah dirinya tidak tahu apapun tentang hal tersebut.

Hal tersebut rupanya telah membuat Rohman Hidayat, yang tak lain adalah pengacara Gracia merasa heran. Rohman pun mengaku sudah memberitahu David Noah tentang rencana Gracia untuk menggugat cerai. Pada saat itu, David hanya menanggapinya dengan sikap dingin tentang rencana gugatan cerai Gracia.

Baca Juga Szheilla Rosa Disebut Jadi Orang Ketiga Antara Gracia Indri dan David Noah, Siapa Dia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here