Mengejutkan, Tora Sudiro dan Mieke Ternyata Tak Ketahui Obat yang Diminumnya Terlarang!

0
161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tora Sudiro
Copyright©dream

Mengejutkan, Tora Sudiro dan Mieke Ternyata Tak Ketahui Obat yang Diminumnya Terlarang!

Lensa Remaja – Kabar mengejutkan dari pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang di gegerkan dengan kasus nark*ba. Lagi-lagi obat terlarang ini lah yang menyeret bintang senior tanah air hingga ke meja hijau. Lantas apa yang melatarbelakangi kedua selebriti ini hingga mengkonsumsi barang-barang terlarang tersebut, dan benarkah kepadatan jadwal sebagai alasan?

Tora Sudiro dan Mieke Amalia resmi dibekuk aparat lantaran kepemilikan Psikotropika. Keduanya tertangkap di kediamannya kawasan Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan berhasil juga mengamankan 30 butir dulmolid di dalam rumah Tora dan Mieke.

Baca Juga Ini Tanggapan Indra Birowo Soal Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Lucunya, Tora Sudiro mengaku tak mengenal obat yang di konsumsinya selama ini adalah Psikotropika jenis Dumolid. Hal ini seperti yang di sampaikan oleh Ketua Umum Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada.

Tora Sudiro
Copyright©wartakota

” Jadi, mereka juga tidak tahu, tidak mengerti itu sebenarnya dilarang,” ucap Nanda Persada, usai menjenguk Tora Sudiro dan Mieke di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Bak lagu lama yang tersyair kembali, sejumlah artis yang mengalami kasus serupa selalu mencari-cari alasan perihal yang telah di perbuat. Tak di pungkiri menjadi publik figure memang di padati jadwal dan job-job lain. Hal itu yang memicu mereka untuk dijadikan suatu alasan yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here