Ini Tanggapan Indra Birowo Soal Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

0
210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tora Sudiro
Copyright©Kapan Lagi

Ini Tanggapan Indra Birowo Soal Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Lensaremaja.com Bintang – Indra Birowo adalah salah satu teman dekat dari Tora Sudiro dan juga Mieke Amalia sejak sama-sama bergabung dalam program acara Extravaganza di masa lalu. Bahkan saat ini Indra pun juga telah menjadi teman main Mieke dalam sinetron yang berjudul Dunia Terbalik.

Baca Juga Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro Sukses Jadi Pemenang Piala IBOMA 2017, Begini Reaksi Indro Warkop!

Saat ini, Mieke dan juga Tora telah terjerat kasus narkoba. Mereka ditangkap oleh polisi Polres Metro Jakarta Selatan. Tentang kabar ditangkapnya pasangan suami istri tersebut terkait kasus narkoba, Indra Birowo pun angkat bicara.

Dirinya mengaku tetap berharap yang terbaik untuk kedua sahabat dekatnya itu. Indra mengatakan jika dirinya hanya bisa memberikan doa kepada Mieke dan Tora dari jauh. Pada saat ditemui di bilangan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, pada hari Kamis 3 Agustus 2017 Indra mengatakan jika dirinya hanya bisa mendoakan saja.

Tora Sudiro
Copyright©Bintang

“biarkan prosesnya berjalan dengan sendirinya saja. Kita doakan saja” kata Indra Birowo.

Akan tetapi, pada saat ditanya lebih lanjut tentang kasus narkoba yang menyeret nama Mieke Amalia dan juga Tora Sudiro tersebut, nampaknya Indra enggan untuk memberikan jawabannya kepada media. Aktor 44 tahun tersebut lebih memilih untuk menghindar.

Baca Ini Sinopsis Film Demi Cinta 2017, Drama Komedi Terbaru Tora Sudiro dan Nasya Marcella yang Tayang Perdana Hari Ini!

“ya nanti” kata Indra sambil dengan bergegas pergi menghindari media. Sementara itu, sampai pada saat ini Mieke dan Tora masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Pada saat menangkap mereka, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa 30 butir Dumolid, obat keras yang merupakan psikotropika golongan IV.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia sendiri juga sudah menjalani tes urine untuk memastikan apakah mereka benar-benar mengonsumsi obat-obatan terlarang yang telah ditemukan di kediamannya tersebut. Dan hasilnya, mereka dinyatakan positif mengonsumsi Benzodiazepine, atau yang biasanya dipergunakan sebagai obat penenang.

Karena pemeriksaan yang mereka jalani masih belum selesai, Tora dan Mieke saat ini masih belum dipindahkan ke dalam tahanan untuk sementara ini.

Baca Juga Bukan Sekedar Kocak, Ini yang Spesial dari Warkop DKI Reborn Part 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here