Ini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Gara-Gara Narkoba!

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tora Sudiro
Copyright©Tabloid Bintang

Ini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Gara-Gara Narkoba!

Lensaremaja.com BintangTora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini baru menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba. mereka ditangkap pada hari Kamis, 3 Agustus 2017 di kediamannya yang terletak di Perumahan Balleviu, Ciputat, Tangerang Selatan. Penangkapan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga Ini Tanggapan Indra Birowo Soal Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Dalam pemeriksaan itu, petugas menemukan barang bukti berupa 30 butir psikotropika jenis Dulmolid. Mereka pun dibawa ke Polres Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan dan juga penyelidikan. Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh Liputan 6, Tora terlihat begitu lesu dan pasrah saat petugas datang ke rumahnya.

Tora pun mengungkapkan jika dirinya memakai Dulmolid supaya dirinya bisa tidur. Sebagaimana  keterangan dari pihak Tora yang telah beredar di media, dirinya dan sang istri mengalami masalah dalam pola tidur, akhirnya memakai obat itu.

Ketua Imarindo (Ikatan Manager Artis Indonesia), yang tak lain adalah Nanda Persada mengungkapkan bahwa Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengonsumsi Dulmolid bukan hanya sekedar untuk senang-senang, namun karena mereka memiliki masalah dalam pola tidur.

Tora Sudiro
Copyright©Merdeka

Menurut Nanda, pasangan suami istri tersebut memang sudah menjadi target operasi lantaran menunjukkan tanda-tanda yang biasa ditujukkan oleh pengguna narkoba. Wajah pucat dan juga selalu gelisah merupakan tanda bahwa mereka mengonsumsi narkoba.

Baca Ini Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro Sukses Jadi Pemenang Piala IBOMA 2017, Begini Reaksi Indro Warkop!

Setelah mereka berdua kedapatan menyimpan Dulmolid, Tora dan Mieke pun akhirnya dibawa ke Polres Jakarta Sekatan untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan. Mereka juga telah melakukan tes urine. Dari tes urine tersebut, mereka dinyatakan positif menggunakan Dulmolid.

“sudah keluar, hasilnya positif, kandungan benzo” kata Vivick Tjangkung, yang tak lain merupakan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, saat dihubungi pada hari Kamis, 3 Agustus 2017.

Akan tetapi, hasil pemeriksaan secara lengkap akan dirilis oleh pihak kepolisian pada hari Jumat, 4 Agustus 2017. Mereka masih harus berada di kantor polisi sampai penyelidikan selesai. Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki lima anak yang saat ini dititipkakn kepada pihak keluarga. Pihak Tora sendiri juga belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai apa yang akan dilakukan mereka nanti.

Baca Juga Sinopsis Film Demi Cinta 2017, Drama Komedi Terbaru Tora Sudiro dan Nasya Marcella yang Tayang Perdana Hari Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here