Bikin Ikut Sedih, Ini Curhatan Menyentuh Mieke Amalia Saat Kangen dengan Tora Sudiro!

0
35
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mieke Amalia, Tora Sudiro
Copyright©Instagram/mieke_amalia

Bikin Ikut Sedih, Ini Curhatan Menyentuh Mieke Amalia Saat Kangen dengan Tora Sudiro!

Lensaremaja.com – Sejak diketahui menggunakan obat terlarang, Mieke Amalia dan Tora Sudiro mau tak mau harus dibawa ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan. Namun kini Mieke sudah diperbolehkan pulang dan berkumpul kembali bersama kelima anaknya.

Baca ini :Ini Tanggapan Indra Birowo Soal Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Sayangnya hal itu belum bisa dirasakan oleh Tora Sudiro. Ya,,, bapak kepala rumah tangga ini masih harus menjalani serangkaian proses hukum atas kasus penyalah gunaan obat haram tersebut. Mendapati sang suami yang jauh darinya, artis pemain Dunia Terbalik ini tak pernah sedikitpun tak merindukannya.

Hal ini terlihat dari media sosialnya yang terus menerus menuangkan isi hatinya dalam sebuah postingan. Bahkan ia kerap menggunakan tagar #sayabersamatora disetiap tulisannya. Salah satunya seperti unggahannya pada Senin 7 Agustus hari ini.

Dimana dalam tulisannya, Mieke Amalia membayangkan kehidupan yang dijalani oleh Tora Sudiro di dalam tahanan. Ia membayangkan sang suami yang tidur diatas alas tipis yang dibawanya kemarin.

Mieke Amalia, Tora Sudiro
Copyright©Instagram/mieke_amalia

“7 Agustus 2017 , 01.05 am..Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa.. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yg kemaren aku bawain, pasti kamu cuman lg ngeliat ke langit” ruangan, pasti sepi, pasti kamu kosong sama seperti aku disini.. Bab, I miss you. We all miss you so much. Mungkin ini memang salah kita bab. Mungkin ini cara Tuhan menegur kita.. menyampaikan sayangNya sama kita. Aku ngga yakin bisa kuat menghadapi cobaan ini tapi kita harus..”

Baca ini :Ini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Gara-Gara Narkoba!

“Aku, Bila, Queena, Kayra, Nay and our little monkey Jenaka akan selalu berdoa untuk kesehatan, kekuatan kamu.. Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk keluarga kita ya bab..”.

“Our family is not complete without you.. Aku, keluarga dan sahabat sahabat kita ga akan berhenti mencari jalan terbaik untuk kamu bab.. Untuk para aparat keamanan.. tolong jaga suami saya.. maafkan suami saya.. dia orang baik.. dia bapak yang baik untuk anak anaknya.. Ya Allah tolong jaga suami saya.. saya sangat merindukannya ya Allah.. Tolong bawa pulang Bab.. @t_orasudi_ro#sayabersamatora”. Tulis Mieke Amalia.

Baca jugaMieke Amalia Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Pemain Dunia Terbalik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here