Ayu Ting Ting Bangga Putrinya Kriting, Penampakan Tato di Tangan Bilqis Ini Bikin Gagal Fokus!

0
109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Bangga Putrinya Kriting, Penampakan Tato di Tangan Bilqis Ini Bikin Gagal Fokus!

Lensaremaja.com Bintang – Aktris sekaligus penyanyi dangdut yang satu ini memang seringkali menjadi sorotan para netizen di dunia maya. Segala perilaku Ayu Ting Ting pun juga memang seringkali mengundang komentar dari para penggemarnya ataupun hatersnya.

Baca Juga Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting Ribut dengan ANTV

Belum lama ini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut telah menarik perhatian para netizen malalui foto yang telah dia unggah di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Penyanyi dangdut yang sempat diterpa isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad tersebut mengunggah foto putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak di Instagram.

Di dalam unggahan foto tersebut, Bilqis nampak terlihat memakai topi dan tidak melihat ke arah kamera. Akan tetapi bukan pose Bilqis yang telah menjadi pusat perhatian para netizen, akan tetapi tato yang ada di tangan bocah lucu itu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting pun tak lupa untuk menambahkan caption pada ungghan fotonya tersebut. Ayu pun juga menambahkan emoticon cinta yang menunjukkan rasa sayangnya kepada putri sematawayangnya tersebut.

Jika foto tersebut diperhatikan, bagian belakang telapak tangan Bilqis memang dihiasi oleh tato. Tato yang ada di tangan Bilqis bergambar Hello Kitty. Rupanya tato yang ada di tangan Bilqis tersebut telah mengundang beragam reaksi dari para netizen. Para netizen pun langsung heboh memberikan komentar paa unggahan foto tersebut.

Baca Ini Sempat Dituding Jiplak Lagu India, Single Terbaru Ayu Ting Ting Tembus 1 Juta Penonton!

Banyak dari para netizen yang mengaku jika mereka salah fokus pada tato di tangan putri Ayu Ting Ting tersebut pada saat melihat unggahan foto itu. Walaupun begitu, sejumlah netizen lainnya tetap memberikan respon yang positif dan menduga jika tato yang ada di tangan Bilqis tersebut bukanlah tato permanen.

“jadi salfok sm tato ditangan Bilqis” kata salah seorang netizen.

“pake tato ya tangannya” sahut netizen lain.

“Bilqis pake’ tato ditangan gt jd inget sm anakku. Soalny dia jg hoby pake’ tato maina ditangan. Hmmmm jd kngen” tulis netizen yang lainnya.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Via Vallen Sama-sama Cover Lagu India, Lebih Keren Siapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here