Ayu Ting Ting dan Via Vallen Sama-sama Cover Lagu India, Lebih Keren Siapa?

0
112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting dan Via Vallen
Copyright©wowkeren

Ayu Ting Ting dan Via Vallen Sama-sama Cover Lagu India, Lebih Keren Siapa?

Lensaremaja.com – Sejak sukses mengalahkan Ayu Ting Ting dalam ajang penghargaan beberapa waktu lalu, Via Vallen memang kerap dibading-bandingkan dengan Ayu. Apalagi keduanya sama-sama sebagai penyanyi dangdut.

Baca ini : Ini 7 Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut yang Sukses Hempaskan Ayu Ting Ting!

Saat ini keduanya sama-sama tengah menjadi idola di mata masyarakat Indonesia. Apalagi popularitas mereka terbilang cukup bisa diacungi jempol. Namun siapa sangka, dibalik semua itu keduanya memiliki beberapa kesamaan.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen
Copyright©vidio

Ya… baik Ayu maupun Via ternyata sama-sama menyukai lagu India. Mengingat lagu India sendiri adalah salah satu dasar akan terbentuknya lagu dangdut. Lalu, diantara keduanya siapakah yang paling bagus menyanyikan lagu dangdut ?.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting sempat menyanyikan lagu milik Deewani Mastani. Dalam video rekaman tersebut, janda Enji Baskoro ini terdengar menyanyikannya dengan baik. Bahkan ia begitu lancar dalam melafalkan liriknya.

Pelantun Sambalado ini melantunkan lagu Deewani Mastani dengan ciri khasnya seperti saat melantunkan lagu-lagunya yang sebelumnya.

Baca ini : Buktikan Pantas Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Sukses Cover Despacito Versi Dangdut Koplo!

Tak jauh berbeda dengan Ayu, Via Vallen juga membuat sebuah video kala ia menyanyikan lagu Muskurane yang saat ini tengah booming di kalangan para pecinta musik India. Lagu milik Arijit Singh ini dilantukan Via dengan suara khasnya yang pop dangdut.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen
Copyright©vidio

Sama seperti ibu Bilqis, Via juga sukses melafalkan liriknya dengan baik. Tentu saja hal ini akan membuat para pecinta musik dangdut bingung untuk memilik yang bagus diantara keduanya. Lalu, siapa pilihan kamu guys ?.

Mengenai lagu dangdut, bau-baru ini Ayu telah merilis single terbarunya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu. Sayangnya lagunya menuai respon negatif dari publik. Bagaimana tidak, lagu terbarunya ini malah dinilai menjiplak lagu India yang bertajuk Made In India.

Mendapati gosip ini, pihak label rekaman Ayu Ting Ting yakni Hits Records langsung memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan menindak lanjuti kasus tersebut untuk membuktikan apakah lagu tersebut menjiplak atau tidak.

Baca juga : Via Vallen dan Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Asing, Lebih Bagus Siapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here