Ini 7 Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut yang Sukses Hempaskan Ayu Ting Ting!

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Via Vallen
Copyright©Instagram/@viavallen

Ini 7 Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut yang Sukses Hempaskan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Sejak sukses mengalahkan Ayu Ting Ting dalam ajang SCTV Music Award beberapa waktu lalu, namam Via Vallen kini kerap menjadi pembahasan publik.  Bagaimana tidak, dalam ajang tersebut ia berhasil dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017.

Baca ini : Cantik Berhijab, Via Vallen Minta Haters Tahan Nafsu Saat Berpuasa!

Kemenangan ini membuat penyanyi asal Sidoarjo ini membuat dirinya mampu mengalahkan penyanyi sekelas Cita Citata, Nassar, Zaskia Gotik dan Ayu. Sayangnya kebahagian ini membuat pelantun lagu Suket Teki ini menjadi bulan-bulanan para penggemar artis yang mampu dikalahkannya.

Via Vallen
Copyright©Instagram/@viavallen

Selama ini penyanyi bernama asli Maulidya Oktavia ini memang jarang terlihat di layar kaca. Bahkan dirinya juga belum sepopuler artis-artis dangdut lainnya yang kerap tampil di televisi. Namun siapa sangka jika Via cukup terkenal di propinsi Jawa. Berikut fakta menariknya :

Yang Pertama, Via Vallen merupakan penyanyi yang lahir pada 01 Oktober 1990 dan besar di Sidoarjo jawa Timur. Menjadis eorang pedangdut, iapun telah merilis berbagai lagu yang telah hits di kalangan para pecinta musik.

Yang ke-dua. Berbeda dnegan penyanyi lain yang kerap menunukkan goyangan dan penampilan seksi, Via malah terlihat sebaliknya. Ia sering terlihat mengenakan pakaian yang sopan dan juga santai ketika bernyanyi di atas panggung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here