Ini Alasan Panitia Hanya Hadirkan 2 Personel SNSD di Countdown Asian Games 2018!

0
50
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SNSD,,
Copyright©Pinterest

Ini Alasan Panitia Hanya Hadirkan 2 Personel SNSD di Countdown Asian Games 2018!

Lensaremaja.com – Saat ini para Kpop tanah air begitu heboh saat mendengar bahwa dua personil SNSD akan hadir di Monas, Jakarta. Ya,,, tepatnya pada Jumat 18 Agustus nanti Taeyeon dan Hyoyeon akan hadir dalam acara Countdown Asia Games 2018.

Baca ini :Ulang Tahun, Yoona SNSD Dapat Hadiah Istimewa Ini dari SM Entertainment!

Banyak pertanyaan yang muncul terkait hal tersebut. Tak sedikit yang merasa pensaran dan ingin tahu alasan didatangkannya Taeyeon dan Hyoyeon, mengapa bukan seluruh anggota Girls Generation.

Menanggapi hal tersebut, Wishutma selaku Creative Director Countdown Asian Games 2018 langsung memberikan konfirmasinya. Vice Net TV ini mengatakan jika budget untuk menyewa semua anggota Girls Generation tidak cukup, itulah mengapa pihaknya hanya dapat mendatangkan dua bintang SM Entertainment saja.

“Kalau ditanya, jangankan SNSD yang ingin dibawa semua. Maroon 5 terus Bruno Mars juga dibawa. Tapi, budgetnya nggak ada”, kata Wihsnutama di konferensi pers di Wisma Serbaguna, Senayan Jakarta.

SNSD
Copyright©imgrum

Selain itu, alasan diundangnya Taeyeon dan Hyoyeon saja dan bukan seluruhnya lantaran saat ini para member SNSD tengah memiliki jadwal yang begitu padat. Sehingga tidak memungkinkan bagi semua member untuk datang ke tanah air secara serempak.

Terlebih rencana untuk mengundang dua artis besar ke Indonesia di bulan ini merupakan rencana yang dinilai mepet. Itulah mengapa hanya dua artis SM Ent saja yang didatangkan ke Indonesia.

Baca ini : Ingin Menang Daesang, SNSD Wajib Ajak Jessica Jung Kembali Sebagai Member?

“Mereka (Taeyeon dan Hyoyeon) yang available. Karena mereka punya jadwal masing-masing dan kebetulan padat. Ini mepet juga, jadi siapa aja yang bisa kita bawa”.

Mengenai kedatangannya di Indonesia, nantinya Taeyeon dan Hyoyeon akan mempersembahkan dua lagunya secara solo. Meski mereka datang berdua, namun keduan member SNSD ini tidak akan melakukan kolaborasi dengan musisi lainnya.

Mengenai lagu yang akan dinyanyikan kedua personel ini, sampai kini belum ada informasi yang pasti. Namun yang pasti, kedua artis Korea Selatan ini akan tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Baca juga : 2 Tahun Vakum, SNSD Berencana Gelar Konser Karena Kepastian Comeback Belum Jelas ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here