Penampakan Kencan Yoona SNSD dan Siwan di Teaser The King Loves!

0
311
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD
copyright©wowkeren

Penampakan Kencan Yoona SNSD dan Siwan di Teaser The King Loves!

Lensaremaja.com – Drama baru Yoona SNSD dengan Siwan memang sudah begitu dinantikan. Mereka pn resmi merilis teaser The King Loves yang begitu manis tersebut. Dalam teaser drama yang akan tayang di MBC itu, terlihat Yoona dan Siwan menghabiskan waktu bersama dihutan.

Baca Juga Bukan Hanya Feminim, Yoona SNSD Buktikan Dirinya Bisa Tampil Cantik Dengan Fashion Apapun!

Keduanya mengenakan pakaian tradisional. Yoona SNSD dan Siwan saling mencuri pandang saat berjalan bersama di tengah hutan itu terlihat bergitu cute dan indah dengan pemandangan dedaunan hijau. Tentunya tak banyak seria yang memperlihatkan kencan ditengah – tengah hutan seperti yang dilakukan mereka.

The King Loves sendiri merupakan salah satu drama 100% pra produksi. Bahkan hingga saat ini belum ada tanggal pastinya kapan serial ini akan tayang perdana, namun menurut kabar berhembus sekitar pertengahan tahun ini.

Drama itu sendiri merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama pula. Siwan akan memerankan sosok pria bernama Wang Won, sedangkan Yoona SNSD mengambil peran Eun San.

Yoona SNSD
copyright©kapanlagi

Meskipun beredar hanya berupa foto saja, pemirsa bisa melihat kalau Yoona Girls Generation dan Siwan memiliki cemistry yang manis. Semakin tidak sabar ini pastinya menantikan premiere The King Loves.

Baca Ini Yoona SNSD Sudah Punya Mini Album Sendiri Tanpa Banyak Promosi, Benarkah ?

Sekedar diketahui, Yoona SNSD memenangkan Star Century Popularity Award (Actress) dari kategori film. Saat penerimaan penghargaan itu, sifat asli idol-aktris itu pun langsung diperbincangkan.

Yoona, D.O EXO, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung naik keatas panggung untuk menerima penghargaan Star Century Popularity Award. Saat Kim Yo Jung memberikan komentar, Yoona dan dua temannya bergeser bersama memberikan kesempatan untuk berada sendiri dipanggung utama.

Yoona pun mendapatkan banyak pujian dari netizen karena sikapnya yang perhatian itu. Hal itu terbukti kalau bintang ini selalu menghargai seleb lainnya.

“Benar – benar tak ada yang bisa dikritik dari kepribadian Yoona,”kata salah satu netizen.

“Mereka bertiga begitu cute, dan empat orang ini memang memberikan kesan yang luar biasa,”tambah akun yang lain.

Baca Juga Akui Suka Song Hye Kyo, Ji Chang Wook Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Yoona SNSD

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY