Kesulitan yang Dialami Oleh Velove Vexia Saat Jadi Pasangan Adipati Dolken!

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Velove Vexim
Copyright©Wowkeren

Kesulitan yang Dialami Oleh Velove Vexia Saat Jadi Pasangan Adipati Dolken!

Lensaremaja.com – Novel populer karya sastrawan Indonesia yang bernama Sapardi Djoko Damono, Hujan Bulan Juni saat ini diangkat ke layar lebar. Tak main – main, film tersebut akan menampilkan duet akting artis ternama Tanah Air yaitu Velove Vexia dan Adipati Dolken.

Dalam film Hujan Bulan Juni, Adipati Dolken akan memerankan sebagai Sarwono. Sedangkan Velove Vexia ini bakal berakting sebagai Pingkan. Ini merupakan pertama kalinya kedua aris tersebut dipersatukan dalam satu layar.

Karena itu, Velove Vexia ini mengalami sedikir kesulitan untuk membangun chemistry dengan aktir muda yang berusia 25 tahun tersebut. Velove mengatakan, “Film ini Love Story, kesulitannya membangun Chemistry sama lawan main.”

Baca Juga :Adipati Dolken Pamer Foto Peluk Mesra Velove Vexia, Resmi Pacaran?

Velove Vexia ini mengatakan, “Aku ketemu Adipati sekali. And then second time kita ketemu udah harus test kamera.” “Treatment-nya tergantung sama sutradara. Ada yang puas dengan ya cukup chemistry-nya begitu aja, ada yang memang maunya lebih dalam lagi, jadi ya kayak kemarin disuruh pergi bareng, ya pergi. “

Velove Vexim,
Copyright©Tribunnews

Memerankan sosok Pinkan, Gadis keturunan manado Jawa, Veloive Vexim ini sepertinya tak mengalami kendala yang cukup berarti. Pasalnya ia mengaku juga memiliki darah Manado. Velove mengatakan, “Aku jadi pingkan, cewek menado jawa which is aku banget karena aku turunan manado jawa.”

Baca Juga :Velove Vexia Digaet Produser Bintangi Film Hujan Bulan Juni!

Velove Vexim ini juga menjelaskan dengan mengatakan, “Apalagi ini bakal ada syuting di sana 2 mingguan. Ya meski aku orang manado aku gak pernah lebih dari 3 hari di sana.” Selain Velove dan Adipati Dolken, Film ini juga akan di bintangi oleh aktor yang berkebangsaan jepang yaitu Kuotaro.

Film yang berjudul Hujan Bulan Juni ini sendiri direncanakan akan dirilis pada tahun ini juga. Sayang tak seperti judulnya, film ini justri disiapkan untuk bisa dirilis pada bulan Juli 2017 mendatang. Nah pastinya buat para penggemar novel Hujan Bulan Juni, sabar untuk menunggu filmnya ya!!

Baca Juga :Tanggapan Raffi Ahmad Tentang Isu Perselingkuhan Dirinya Dengan Ayu Tng Ting, Suka Ketawa Aja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY