Begini Reaksi Suami Baru Kalina Oktarani Saat Deddy Corbuzier Hadir dalam Acara Pernikahan!

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kalina Oktarani
Copyright©Instagram/@alvinadam1

Begini Reaksi Suami Baru Kalina Oktarani Saat Deddy Corbuzier Hadir dalam Acara Pernikahan!

Lensaremaja.com – Mantan istri Deddy Corbuzier yang bernama Kalina Oktarani ini resmi menikah dengan kekasihnya yang berama Handrayan. Kabar bahagian ini di bagikan oleh presenter Alvin Adam melalui akun Instagram miliknya.

Ada beberapa foto dan video yang di unggah Alvin Adam mulai dari prosesi ijab kabul, hingga pemunculan Kalina Oktarani dan Hendrayan saat memegang buku nikah. Ada satu foo yang cukup mencuri perhatian. Yaitu foto yang menampilkan sosok Deddy Corbuzier yang tengah berpose bersama Kalina dan Hendrayan itu.

Deddy Corbuzier ini menggunakan kaos hitam dan kaca mata hitam yang berdiri di samping Kalina Oktarani sambil memberikan senyuman. Kehadiran Deddy Corbuzier di pernikahan sang mantan menuai komentar positif dari para netizen.

Baca Juga :Usai Sindir Harga Otak Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Pamer Jenggot Beruban!

Penduduk dunia maya memuji kebesaran hati Deddy Corbuzier ini untuk hadir dalam pernikahan obi dari putranya tersebut. “ini keren banget. ga gengsi, sudah kayak sodaraan. salut. :),” tulis pemilik akun @agtiani.

“Mas dedi hebat,” sahut @agustin5354. Ada juga netizen yang mencoba berkelakar. “pke kaca mata hitam??? jgn2 matanya berkaca2 yaaaa om,” canda @gadingbkl. Tak hanya para netizen, Namun suami bari Kalina Oktarani ini juga berkomentar mengenai kedatangan mantan suami Kalina.

Kalina Oktarani,
Copyright©Instagram/@alvinadam1

Tak ada rasa cemburu, Hendrayanto ini menyambut baik mantan suami Kalina Oktarani. Hendrayanto juga mengatakan, “Kalau untuk sama Mas Deddy, namanya Kalina sudah seperti kakak adik, sudah jadi keluarga.”

Baca Juga :Tanya Young Lex Soal Fans Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Diminta Siap-Siap Banjir Hujatan!

Suami baru Kalina Oktarani ini sepenuhnya menerima kenyataan jika Kalina ini merupakan ibu dari darah daging Deddy Corbuzier. Hendra juga tak mau memutuskan hubungan Kalina dan Deddy Corbuzier ini terutama menyangkut kepentingan putra mereka yang bernama Azka.

Hendrayanto ini mengatakan, “Kalau saya tidak bicara dan masa bodo berati saya jahat. Di sini ada menyangkut anak, bagaimanapun Kalina ibunya, Azka anaknya.” Sempat diketahui juga Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier ini membina rumah tangga sejak 2001.

Dari pernikahan tersebut, Kalina dan Deddy Corbuzier ini dikaruniai satu orang anak yang di beri nama Azka Corbuzier. Mereka pun bercerai pada 31 januari 2013 silam.

Baca Juga :Spesial Ayu Ting Ting, Isu Selingkuh Raffi Ahmad Sampai Harga Otak Rp 1 Miliar Deddy Corbuzier!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY