Spesial Ayu Ting Ting, Isu Selingkuh Raffi Ahmad Sampai Harga Otak Rp 1 Miliar Deddy Corbuzier!

0
617
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Spesial Ayu Ting Ting, Isu Selingkuh Raffi Ahmad Sampai Harga Otak Rp 1 Miliar Deddy Corbuzier!

Lensaremaja.com – Seperti kata pepatah semakin tinggi pohonnya juga semakin kencang angin berhembus, kata tersebut nampaknya pantas disematkan kepada Ayu Ting Ting. Pasalnya, setelah lagu Alamat [alsu yang dibawakannya meledak beberapa tahun yang lalu. Sosok mantan istri Enji Hendarso tersebut semakin menjadi berita terkini di pemberitaan media.

Tidak hanya karena karya yang ia persembahkan, kabar kahidupan pribadi Ayu pun tak gentinya menjadi sorotan publik. Mulai dari pernikahan singkatnya dengan mantan suaminya, Enji. Hingga kabar perselingkuhan dengan artis kondang, Raffi Ahmad.

Baca JugaStatus Asli Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Terbongkar, Nagita Slavina Mendadak Ngamuk?

Isu perselingkuhan suami Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kini telah menjadi konsumsi publik selama kurang lebih sembilan bulan. Mereka terlihat juga selalu bersama – sama membantah dan mengatakan bahwa isu tersebut hanya ulah para heaters.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/mastercorbuzier

Bahkan belakangan ini, nama Ayu Ting Ting menjadi perbincangan hangat karena video komedi yang telah diunggah oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Dalam video tersebut, Deddy seolah telah menyindir penyanyi ATT, yang menurut survey memiliki harga otak Rp 1 Miliar. Meskipun hanya memberikan inisial, namun banyak netizen yang menyimpulkan jika sindiran tersebut untuk Ayu.

Yang pertama kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terus berkembang dan bahkan ada saja isu yang melibatkan nama artis papan atas tersebut. Ayu sempat dikabarkan berlibur bersama tepatnya ke Amsterdam pada pertengahan tahun lalu.

Abar itu senpat reda, dan kembali mencuat sejak sebuah foto yang menunjukkan bukti penerbangan pesawat atas nama keduanya.

“Inisialnya ATT sang penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAKNYA. Bentar lagi IG Jadi amis. Ingat beper adalah penyakit menular! Tag Your Friend And yes u wll love this (well some of you that smart. Tanpa bukan aib da tanpa gesek – gesek alay sexual sama suami orang,”jelas Deddy Corbuzier.

Bahkan bulan lalu mencuat kabar jika Ayu telah dilaporkan kepada KPAI karena melarang ayah kandung buah hatinya bertemu dengan Bilqis Khumaira Razak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY