Tertangkap, Ini Barang Bukti Iwa K Bawa 3 Linting Ganja dalam Rokok!

0
587
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iwa K,
Copyright©Bintang

Tertangkap, Ini Barang Bukti Iwa K Bawa 3 Linting Ganja dalam Rokok!

Lensaremaja.comIwa K Rapper ternama Tanah Air ini kabarnya di tangkap oleh Pihak Polresta Bandara Soekarno – Hatta karena kedapatan membawa tiga linting ganja. Sang rapper ini di tangkap[ di bandara saat hendak bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan.

Young Lex Akhirnya Ungkapkan Permintaan Maaf untuk Iwa K, Begini Reaksi Netizen!

Perihal tertangkapnya Iwa K, di konfirmasi langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno – Hatta, kompol Maratua Raja Silitonga saat di hubungi awak media.

Pada Sabtu 29 April 2017 hari ini Kompol Maratua Raja Silitonga ini mengatakan Iya, benar (Iwa K ditangkap). Pastinya yang jelas nanti saja. Sementara kasusnya sudah diserahkan ke kami tadi pagi, sedang dalam proses penyelidikan, saya belum bisa bicara lebih lanjut dulu.

Kasus tersebut pun saat ini masih dalam proses penyelidikan. Ganja yang di bawa oleh Iwa K ini disimpan di dalam bungkus rokok kretek yang bertuliskan 234. Setelah di amankan di OD kantor petugas Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta ini kasus tersebu pun langsung di serahkan ke Kasat Narkoba Polres bandara Soekarno Hatta.

Iwa K
Copyright©Istimewa

Foto barang bukti tersebut pun menyebar di grup WhatsApp. Tertangkapnya Iwa ini saat ia melewati pintu X-Ray terminal 1 Bandara Soekarno – hatta.

Petuga awalnya pun curiga dengan barang – barang yang di bawa oleh Iwa K tersebut. hal tersebut pun di ungkapkan langsung oleh Security Rescue & Fire Senior Manager bandara Soetta, Tommy Bawono.

Tommy pun mengatakan Kami mencurigai isi di dalam bungkus rokok yang dibawa dia. Mereka pun curiga dengan rokok yang do bawa oleh Iwa k tersebut. kecurigaan mereka pun ternyata terbukti. Dalam rokok yang di bawa Iwa ini terdapat tiga linting ganja yang di bungkus oleh rokok 234.

Berdasarkan keterangan Tommy Bawono, Iwa K sendiri rencananya akan melakukan penerbangan ke Palembangh dengan menaiki pesawat Lion Air JT 792. Pihak kepolisian saat ini pun masih menyelidiki dan mengembangkan kasus tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY