Usai Iwa K, Boy William Ganti Kena Sindiran Pedas Young Lex!

0
390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iwa K,
Copyright©Tribunnews

Usai Iwa K, Boy William Ganti Kena Sindiran Pedas Young Lex!

Lensaremaja.com – Kalian pasti masih ingat dengan perseteruan panas antara Rapper kondang bernama Iwa K dengan Young Lex beberapa waktu lalu.

Perseteruan sengit yang berawal dari pernyataan Young Lex di salah satu media tersebut membuat hubungan dua rapper ini sempat memanas.

Pemasok Ganja untuk Rapper Iwa K Berinisial Y Berhasil Diringkus Polres Metro Jaya!

Puncaknya Iwa K yang tersinggung dengan pernyataan Young Lex tersebut akhirnya menyebut teman duet Awkarin ini sebagai semangka tanpa biji. Seolah tak pernah kapok, Young Lex kembali membuat heboh di jagat dunia maya.

Kali ini ia menyentil artis ganteng yang bernama Boy William tentang video klip terbarunya yang berjudul Flying Money. Dengan berani rapper baru ini mengomentari lagu rap karya Boy William tersebut.

Meski memuji jika musik karya Boy William ini bagus, namun menurut Yong Lex video klip lagu tersebut kurang memuaskan. Tak hanya itu saja, bahkan musuh Iwa K ini meminta Boy William untuk tak lagi memakai Ananta Vinnie sebagai video dirrest dan menawarkan dirinya untuk mendirrect video musik selanjutnya.

Iwa k
Copyright©Instagram/@boywilliam17

“Musiknya bagus, tapi sayang video klipnya kurang, yang ngedirrect siapa sih ini? Boy William and Ananta Vinnie jangan ditawarin jadi video dirrrect nggak bisa ngapa-ngapain dia, mending gue aja yang ngedirrect, ” ucap Young Lex dengan penuh percaya diri.

Sontak hal tersebut pun langsung emmbuat Boy William sangat kesal dan menyebut Rapper muda yang badannya penuh dengan tatto ini dengan julukan Mr.Office Boy. “Oke Mr Office Boy. I see u. @young_lex18 #flyinmoney.”

Namun tak hanya Boy William saja, hal yang sama pun juga dilakukan oleh Netizen yang memberikan beragam komentarnya untuk Young Lex.

“Jiaaah msh idup tuh orang?? Mandi dulu bang, abis itu makan, biar agak sehat dikit otak nya hahaha,” komentar akun @luckyramdhani26. @eellmmoo0 : “Office boy toko daster wkwkk @young_lex18.”

@monaiwan_04 : “Tuhaaaaaan, gw aja yg mak2 hmpr kpla 4 yg pst lbh milih @boywilliam17 mau muntah liat gayanya younglex yg sok cool ganteng ga buluk iya. Boy ambil kaca apa ga beliin sekontainer tuh manusia sok keren biar dia malu sendiri liat mukanya.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY