Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 2 Mei 2017: Anak-Anak Rainbow Penjarakan Ipank Cs, Rimba Cegah Al Jenguk Vika!

0
300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 2 Mei 2017: Anak-Anak Rainbow Penjarakan Ipank Cs, Rimba Cegah Al Jenguk Vika!

Lensaremaja.com – Sinopsis Anak Langit hari ini berawal dari Al dan Anak – Anak Rainbow membawa Ipank dan kawan – kawan keluar dari gedung pertandingan dan di parkiran, Al ini pun langsung mencengkram kerah baju Ipank dan bertanya ke Ipank siapa yang memberitahu Ipank tentang basecamp rainbow.

Begini Kronologi Meninggalnya Ayah Gerald Yohanes ‘Anak Langit’!

Sinopsis Anak Langit Ipank pun menyebut geng Antrax dan membuat anak rainbow semuanya menjadi kesal dan sangat marah. Al lalu mengatakan jika cewek yang ia cintai saat ini sedang koma karena ulah mereka. Kalian mau membayar kesalahan kalian dengan apa?!.. Tinggal pilih…. atau kalian nyerahin diri ke polisi dan akuin kesalahan kalian….

Ipank dan kawan – kawannya pun saling melirik dan tak mau meilih. Rimba, Eko dan Ronald masih menunggu di ruang tunggu ruang ICU. Bude Merry pun juga ada di situ namun Bude pun mengantuk dan rimba meminta Bude untuk pulang.

Sinopsis Anak Langit Rimba pun juga mengatakan jika dirinya tak akan membiarkan Al menjenguk Vika. Sementara Ayah Rimba baru tiba di rumah ia pun bertanya ke mamanya rimba tentang rimba apa sudah pulang.

anak langit,
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Mamanya Rimba ini pun mengatakan jika Rimba sedang di rumah sakit untuk menjaga vika. Kemudian Ibunya Rimba ini menjelaskan ke ayahnya rimba tentang Vika adalah gadis yang di sukai oleh Rimba.

Sinopsis Anak Langit kemudian tiba – tiba Milka ini muncul dan mengatakan kayaknya Vika tak suka dengan kak rimba, namun Hariman ini mengatakan nggak papa biarkan rimba memperjuangkan cintanya.

Sementara Al dan Anak – anak Rainbow ini keluar dari kantor polisi. Urusan mereka pun juga sudah selesai karena sudah menyerahkan ipank dan kawan – kawannya ke polisi. Sementara Al Jay dan Andra oun tiba di rumah sakit, mereka berunding di koridor luar sebelum masuk.

Sinopsis Anak Langit namun Jay ini menemukan cara supaya Al bisa masuk ke dalam menemui vika, ia pun mengaku sebagai keluarga jauh dari Padang dan malam ini juga mau pulang ke padang, al dan Andra pun setuju.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY