Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017!

0
292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017!

Lensaremaja.comSinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Mei 2017 : Jay Curigai Hubungan Al Dengan Mamanya Rimba, Al Lihat Vika Bareng Rimba. Saat itu berawal dari jay yang kembali ke teman – temannya dan menceritakan jika Al ngobrol dengan cewek, terlihat mesra.

Mereka pun mengira jika Al sedang telponan dengan mamanya rimba, karena dengan vika pun tak mungkin. Dan mereka pun jadi makin yakin jika Al ini ada apa – apa dengan mamanya rimba. Sementara Babeh ini masih berfikir kenapa Al ini begitu dekat dengan Mamanya Rimba.

Sinopsis Anak Langit kemudian Babeh pun mau bertanya kepada Andra namun andra ternyata tak enak badan dan tidur lagi. Babeh pun bingung mau menghubungi siapa, kemudian babeh terfikir oleh Jay dan Akhirnya menghubungi Jay.

Baca Juga :Sinopsis Anak Langit SCTV Malam Ini, Senin 15 Mei 2017!

Jay pun mengangkatnya dan babeh pun menceritakan tentang Al dengan mamanya rimba, Jay yang tegang pun mengatakan jika dirinya sedang curiga jika antara Al dan Mamanya Rimba ini ada hubungan spesial.

Sinopsis Anak Langit Babeh pun kaget dan Jay pun menceritakan kecurigaannya yang melihat Al bicara mesra dengan mamanya Rimba. Sementara itu di sisi lain Vika yang keluar kelas ini ternyata sudah di tunggu oleh Rimba yang mau mengajaknya makan siang.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit.official

Vika pun merasa males dan ingin menolaknya namun ia teringat dengan sandiwaranya dan akhirnya mau makan siang dengan Rimba. Sedangkan Al ini sedang di Kantin nunggu Jay dan teman – temannya.

Baca Juga :Sinopsis Anak Langit Episode Hari Ini, Jum’at 3 Maret 2017: Geng Anthrax Mengejar Al Saat Selamatkan Vika Dari Preman!

Sinopsis Anak Langit Namun Al ini kaget melihat Vika bersama Rimba. Vika pun enggak enak hati dengan Al. Mereka pun mendapat tempat duduk yang berdekatan. Al pun menyapa mereka berdua. Namun Rimba ini nampak cuek dan mengatakan ke Al jika mereka gencatan senjata bukan berarti bisa berteman.

Sementara Wildan, Toing serta anak – anak rainbow lainnya ini menceritakan tentang ban mopbil yang kempes di GOR tersebut dan berfikir jika itu semua kayaknya ulah anak Antrax yang mau mengadu domba Anak Rainbow.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Langit saksikan kelanjutan Sinopsis Anak Langit episode selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca Juga :Sinopsis Anak Langit SCTV, Sinetron Terbaru Besutan SinemArt Reinkarnasi Anak Jalanan Siap Tayang Perdana 20 Februari 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here