Sinopsis Anak Langit SCTV Malam Ini, Senin 15 Mei 2017!

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit_tv

Sinopsis Anak Langit SCTV Malam Ini, Senin 15 Mei 2017!

Lensaremaja.comSinopsis Anak Langit SCTV Malam ini, Senin 15 Mei 2017 : Andra Berhasil Mengalahkan Lawan, Setelah Mendapat pesan dari Tari. Ya berawal dari D Bronx yang terus berfikir keras dan akhirnya ia dapat ide.

D bronx pun berpura – pura ponselnya kehabisan batrei, kemudian D Bronx ini meminjam hp tari dan tari yang tanpa curiga dan masih tegang melihat Andra ini pun meminjamkan hpnya ke D Bronx. Sementara Rani dan Vito ini terus berkomentar jika Andra pasti akan kalah.

Sinopsis Anak Langit kemudian D Bronx pun mengetik sebuah pesan. Sedangkan andra di atas ring ini benar – benar nggak fokus. Dia mulai terdesak dan akhirnya menjadi bulan – bulanan oleh lawannya. Sampai akhirnya andra ini terkena pukulan hingga terjatuh.

Baca Juga :Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 4 Mei 2017: Rimba Marah Diselamatkan Al dari Anak-Anak Rainbow!

Anak Rainbow ini hanya terdiam. Sementara anak – anak antrax semuanya bersorak melihat andra terjatuh. Sementara itu D Bronx cemas dan berfikir jangan – jangan ponsel andra nggak aktif dan di Silent oleh Al.

Sinopsis Anak Langit D Bronx pun langsung menemui Al. Sementara andra sudah di hitung sampai delapan dan akhirnya bisa bangun. Babe dan Al memberikan semangat untuk Andra. Andra pun kembali di serang dan ia hanya bisa bertahan supaya tak KO.

Sinopsis Anak Langit,
Copyright©Instagram/@anaklangit_tv

Ketika itu D Bronx pun diam – diam daangi Al dan mengatakan jika dia sudah BBM ke ponsel Andra, dan ia membajak ponselnya Tari. Kemudian Al pun menunjukkan BBM tersebut ke andra. Dalam bbm tersebut ternyata D Bronx menuliskan, Andra Semangat, Jangan kalah. Akun masih mencintai kamu.

Baca Juga :Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 3 Mei 2017: Al Sedih Pikirkan Kondisi Vika, Rencana Anak-Anak Rainbow Menculik Rimba!

Sinopsis Anak Langit Andra pun seperti mendapat kekuaan baru. Dan ia memberikan perlawanan yang cukup sengit dan sampai akhirnya tendangan Andra ini menjatuhkan lawannya hingga KO. Sementara Vito dan teman – temannya ini kaget melihat ban mobil mereka kempes.

Vito menuduh Andra dan teman – temannya yang sudah mengempeskan ban mobil mereka. Tak lama Andra dan Anak Rainbow pun keluar dan langsung di datangi oleh Vito hingga vito ingin menyerang Andra.

Sinopsis Anak Langit Sedangkan di pertandingan giliran Rimba yang sudah berhadapan dengan lawanya. Rimba saat ini memiliki jurus dan tehnik yang berbeda dengan sebelumnya. Dan Al serta Babe ini mengamati pertarungan Rimba.

Baca Juga :Sinopsis Anak Langit Episode Hari Ini, Jum’at 3 Maret 2017: Geng Anthrax Mengejar Al Saat Selamatkan Vika Dari Preman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY