Inilah 5 Fakta Mengenai Sriti Jha, Artis Cantik Pemeran Pragya di Serial Lonceng Cinta!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sriti Jha
copyright©instagram

Inilah 5 Fakta Mengenai Sriti Jha, Artis Cantik Pemeran Pragya di Serial Lonceng Cinta!

Lensaremaja.com Bintang – Siapa sih yang tidak mengenal artis cantik asal india yang satu ini. Ya.. Sriti Jha, pemeran Utama sebagai Pragya di serial Lonceng Cinta atau yang memiliki judul asli Kum Kum Bhagya dan kini tayang di ANTV. Ada beberapa fakta menarik loh. Simak berikut ini ya!!!!!

Baca Juga Mengenal Sargun Mehta, Sosok Cantik Pemeran Gangga Pengganti Sriti Jha di Serial Anandhi!

Seperti yang dikutip dari beberapa sumber, berikut ini ada 5 fakta yang menarik dari sosok Sriti Jha pemeran Pragya dalam serial Lonceng Cinta.

Hobi Masak dan Makan

Siapa yang menyangka jika artis cantik ini memiliki fakta yang sangat untuk seperti hobi makan, Sriti Jha juga menyukai beberapa macam makanan yang ia temui dan menurutnya unik dan menarik untuk dicoba. Dirinya juga suka mempraktekkan resep makanan yang pernah ia temui.

Memiliki kegemaran makan dan memasak juga pernah membuat tubuhnya terlihat lebih berisi dan gendut. Untuk makanan favoritnya adalah Aloo Gobi, Samosa dan Dal Chawal ada juga makanan sehat kesukaannya ialah Bayam rebus atau sandwich uang dibuat dengan roti gandum dengan toping bayam dan juga keju didalamnya.

Sriti Jha
copyright©instagram/itisriti

Hobi Travelling

Dengan berbabagai kesibukannya dalam dunia Hiburan di India, Sriti Jha merasa susah untuk meluangkan waktu dengan berlibur. Padahal travelling adalah salah satu hobinya, namun belum lama ini ia berhasil meluangkan waktu untuk bertravelling di pualu terpencil dan tidak diketahui lokasinya.

Baca Ini ANTV Umumkan Sargun Mehta Jadi Pengganti Sriti Jha Sebagai Gangga di Serial Anandhi, Fans Kecewa!

Hobi Membaca Buku

Sriti dikenal sebagai artis kutu buku. Bagaimana tidak, kemanapun dan dimanapun dia berada, dia pasti membawa buku untuk mengisi waktunya. Ada beberapa buku favoritnya ialah To Kill a Mockingbird by Harper Lee, The Mill on The Floss By George Eliot, The Catcher in the Rye by J.D.Salinger, The Diary of a Young Girl by Anne Frankand The Story of My Life by Hellen Keller.

Suka Menari

Saat artis cantik ini sedang duduk dibangku sekolah, ia terkenal dengan bakatnya menari bukan bakat beraktingnya. Dan hobinya yang satu ini juga jarang diketahui banyak orang karena dirinya tidak pernah terlihat mendapatkan peran untuk menari.

Sangat Mengidolakan Charlie Caplin

Sriti Jha sangat mengidolakan Charlie Caplin karena filmnya yang sangat bagus menurutnya, akting Charlie Caplin pun selalu mendalam dan juga menjadi salah satu alasan Sriti menyukai artis tersebut.

Baca Juga Pindah ke Lonceng Cinta, Sriti Jha Pemeran Gangga di Serial Anandhi Diganti dengan Artis Cantik Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY