Lee Min Ho Menyesal Jalani Wajib Militer, Kenapa?

0
251
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©wowkeren

Lee Min Ho Menyesal Jalani Wajib Militer, Kenapa?

Lensaremaja.com – Menginjak usai yang dewasa mengharuskan Lee Min Ho untuk menjalani wajib militer selama 2 tahun. Kabarnya ia akan menjalani wamilnya sebagai seorang pekerja sosial do Kantor Pemerintahan Gangnam, Korea Selatan.

Baca ini :Lee Min Ho Beberkan Rahasia Jalin Hubungan Awet dengan Suzy Miss A!

Namun siapa sangka jika perjalanan wamilnya ini membuatnya merasakan banyak penyesalan. Hal itu dicurahkannya dalam sesi wawancara yang dilakukannya sebelum wamil kepada salah satu media Korea Selatan.

Lee Min Ho
Copyright©Koreaboo

Dari pernyataannya, kekasih Suzy Miss A ini tidak menyesal jika ia harus menjalani wamilnya, namun yang sangat membuatnya menyesal adalah usianya yang sebentar lagi akan meninggalkan angka 20 tahun.  Pasalnya bintang Hallyu ini akan segera berusia 30 tahun di tanggal 22 Juni nanti. Ia merasa sedih dengan usianya yang bertambah tua.

“Aku tidak pernah menyesal masuk ke pelatihan militer, tetapi yang aku sesalkan adalah usia 20 tahun aku akan segera berakhir, dan akan segera berusia 30 tahun. Aku menemukan banyak hal yang dapat aku selesaikan dengan baik dalam sebuah pekerjaan. Aku juga sedih karena aku sudah bertambah tua”, dikutip dari Allkpop.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY