Sebelum Berangkat Wamil, Lee Min Ho Rampungkan Syuting Iklan Terakhir!

0
238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©Kapan Lagi

Sebelum Berangkat Wamil, Lee Min Ho Rampungkan Syuting Iklan Terakhir!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun akan segera berangkat untuk melaksanakan wajib militer atau yang biasa disebut Wamil pada tanggal 12 Mei yang akan datang, nampaknya artis tampan Lee Min Ho masih tetap sibuk dengan jadwal pemotretan dan juga syuting iklan.

Baca Juga Heboh, Beredar Foto Ciuman Hot Lee Min Ho dengan Jun Ji Hyun di Atas Ranjang!

Bintang drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea tersebut nampak terlihat menyelesaikan syuting iklan dnegan begitu memakau. Sederet foto syuting iklan terakhirnya sebelum berangkat melaksanakan Wamil tersebut ramai menjadi bahan pembicaraan para penggemarnya.

Apalagi, sang idola akan segera melaksanakan tugas untuk menjalani wajib militer sekitar dua tahun lamanya. Walaupun hanya bocoran behind the scene, foto-foto Lee Min Ho ini nampak terlihat lebih mirip dengan pemotretan majalah.

Para penggemar pun tentu saja merasa begitu puas melihat penampilan yang begitu sempurna dari sang idola. Perwakilan dari brand yang telah dimodeli oleh kekasih Suzy Miss A ini telah mengungkapkan jika sang aktor telah dirasa memiliki imej yang pas untuk bisa mewakili brand milik mereka.

Lee Min Ho
Copyright©Kapan Lagi

Ya, seperti yang telah kita ketahui, lawan main Jun Ji Hyun dalam drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea ini memang begitu sangat kharismatik, bahkan kharisma yang telah dia miliki ini mampu menarik banyak perhatian para penggemarnya terutama kaum wanita.

Baca Ini Lee Min Ho Beberkan Rahasia Jalin Hubungan Awet dengan Suzy Miss A!

Seperti yang telah dilansir Soompi, seorang sumber dari brand terkait telah mengatakan jika pihaknya merasa bahwa Lee Min Ho bisa menujukkan imej yang mewah, dengan menunjukkan pesonanya yang begitu kalem akan begitu kharismatik.

Min Ho sendiri telah dijadwalkan akan berangkat melaksanakan wajib militer pada tanggal 12 Mei yang akan datang. Dirinya akan bertugas sebagai seorang pegawai  publik service di kantor pemerintahan Gangnam, Seoul.

Sebelum dirinya berangkat untuk melaksanakan wamil, Min Ho telah melakukan pemotretan dan juga wawancara bersama dengan @star1 Magazine. Tampilannya dengan style yang kasual, membuatnya semakin bertambah tampan saja. Sederet foto yang  dirilis pun akan sedikit mengobati rasa sedih para penggemar saat ditinggal oleh sang idola selama dua tahun kedepan.

Baca Juga Terungkap, Begini Penampilan Keren Lee Min Ho Saat Kencan Bareng Suzy Miss A!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY