Begini Curahan Hati Putri Jeremy Thomas Saat Sang Kakak Dianiaya!

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jeremy Thomas
Copyright©Instagram/valerieethomas

Begini Curahan Hati Putri Jeremy Thomas Saat Sang Kakak Dianiaya!

Lensaremaja.com – Sepertinya penggunaan obat terlarang tengah marak dikonsumsi oleh para artis tanah air. Belum lama ini putra artis Jeremy Thomas yakni Axel Mathew diduga telah melakukan pembelian barang terlarang tersebut.

Baca ini :Alasan Ammar Zoni Konsumsi Narkoba Demi Syuting Stripping, Ini Kata Revaldo!

Mengetahui hal itu, pihak Polda Metro Jaya-pun langsung melakukan peangkapan. Sayangnya Axel sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya terdapat beberapa lebam di tubuh Axel. Hal ini terlihat lewat sebuah postingan yang diunggah oleh Valerie Thomas sang adik.

Jeremy Thomas
Copyright©Instagram/valerieethomas

Dalam akun @valerieethomas terlihat bagaimana tangan Axel yang tengah diinfus. Bahkan yang mengejutkan, dalam unggahannya itu Valerie menuliskan sebuahkata-kata dalam bahasa Inggris tentang “Post traumatic syndrome”.

Tak hanya itu, anak dari Jeremy Thomas ini juga menunjukkan suasana kamar rumah sakit yang kini tengah ditempati sang kakak. Selain itu, lewat Isntagram storiesnya ua juga menunjukkan sebuah hasil screenshot dari akun @merzsisca.

Dimana dalam isi screenshotnya tertulis sebuah keterangan dari Axel tentang alasannya melarikan diri dan melakukan perlawanan. Axel mengatakan jika ia lari hanya karena dirinya menganggap bahwa orang yang mengejarkan adalah perampok. Iapun ketakutan hingga berusaha melarikan diri.

Baca ini : Ditinggal Valeria Thomas KIuliah Ke Luar Negeri, Bagaimana Brandon Salim ?

“sedih waktu matthew tanya saya begini, ma kenapa dari ribuan anak harus Matthew yang diginiin, Matt salah apa, Matthew cuma orang biasa bukan penjahat, Matt pikir perampok. Jd matt lari kencang hp matt buang, biar diambil hpnya. Tp matt ditembakin dengan pistol 4 kali di jalan. Matt bisa mati ma.. untung matt ga kena, sambil berkaca-kaca menjelaskan, hancur hati saya sbg ibu, semoga oknum yang diduga polisi ini dapat diadili seadil-adilnya, amin”.

Ina Thomas selaku sang ibu juga menuliskan sebuah caption “Get well soon matthew” sambil mengunggah foto tangan sang anak yang sedang diinfus. Selain itu, ia juga kembali mengunggah foto sang anak yang tengah berdiri dengan latar pepohonan.

Lewat postingannya itu istri Jeremy Thomas ini mengatakan lewat caption bahwa Axel Matthew adalah permata hatinya. “permata hati mama”.

Baca juga : Kronologi Penyekapan Axel Mathew, Anak Jeremy Thomas Oleh Oknum Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY